banner-1

NEWS

Nongkrong di Cafe Saat Jam Belajar, 24 Siswa Terjaring Operasi Kasih Sayang

MAKASSAR, METROTIMUR– Puluhan pelajar SMP dan SMA dijaring oleh aparat kepolisian sektor Biringkanayya pagi tadi, Sabtu (6/8/16).

Sekitar pukul 11.30 wita, sekira 24 siswa SMP dan SMP diamankan saat berada di Cafe Metro, jl. Perintis Km 13 pada saat jam belajar.

“Para siswa tersebut selanjutnya dibawah ke Polsek Biringkanaya untuk di data, setelah mereka di data kami undang pihak sekolah dan orang tua ke 24 siswa tersebut,” Kata Aiptu Muh Darwis selaku Babinkantibmas Kelurahan Pacerakkang.

Para siswa ini akan dibina dan diberikan pengarahan oleh Kabid Humas POLDA Sulsel, Kombes Frans Barung, dalam pembinaan kepada 24 pelajar tersebut Wakil Kepala Polrestabes Makassar, AKBP Hotman Sirait akan ikut memberikan pengarahan dan pembinaan.

“Kami akan tetap lakukan pendataan dan pembinaan, kemudian setelah itu baru kita serahkan kembali kepada pihak sekolah dan orang tua masing – masing, Giat di laksanakan dalam rangka mendukung program Kapolda dengan sandi operasi kasih sayang,” Kata Aiptu Darwis.(RN/dik)

Baca juga :  Kembali KKP Rekrut 200 Pegawai Non CPNS
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top