banner-1

Politik

Novita Putri ‘Sihir’ Mahasiswa Jatuhkan Pilihan Untuk NH

Makassar, metrotimur.com – Bendahara Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota makassar, Novita Putri Syam punya cara sendiri untuk mensosialisasikan Nurdin Halid sebagai calon Gubernur Sulsel.

Vita sapaan wanita berparas cantik ini menggalang dukungan untuk tingkat mahasiswa.

Walau sendiri, Vita ‘menerobos’ Kampus Biru Unismuh Makassar untuk mensosialisasikan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid, Jumat (14/4/2017) kemarin.

Dikatakan Vita, beberapa lembaga intra pun telah menyatakan dukungannya ke pada NH di Plkada Sulsel 2018 nantinya.

Adapun beberapa lembaga Intra kampus biru tersebut yang ikut menyatakan dukungannya diantarnya, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) PT Unismuh Makassar, perkumpulan mahasiswa matematika serta mahasiwa pencita alam (Mapala) Unismuh Makassar.

Diperkirakan ada ribuan mahasiswa yang ikut menyatakan dukungannya kepada NH di Pilgub nantinya. Bahkan para ketua paguyuban ini siap bersinergi dengan AMPG Kota Makassar untuk memenangkan NH.

“Ada ribuan mahasiswa yang telah menyatakan dukungannya kepada NH di Pilgub nantinya, bahkan mereka siap bersinergi dengan kita,” ujarnya di salah satu warkop di bilangan Jl. Sultan Alauddin, Minggu (16/4/2017).

Lebih lanjut, Vita yang juga pengusaha ini memberikan pemahaman kepada mahasiswa selaku pemilih pemula tentang pentingnya kekuatan generasi muda sebagai aset negara dalam membangun bangsa mulai dari desa.

“Memberikan pemahaman kepada pemilih pemula bahwa generasi muda adalah aset bangsa yang terbesar untuk terlibat langsung membangun bangsa yang lebih baik dimulai dari kampung mereka masing-masing,” ungkapnya.

Selain itu wanita berkulit putih ini pun membeberkan sekelumit perjuangan tokoh-tokoh nasional yang penuh tekad kepada ribuan mahasiswa.

“Bukan mustahil dari kampung mereka bisa menjadi presiden sebagai mana yang terjadi pada banyak orang besar saat ini contohnya presiden Jokowi, siapa yang akan menyangka Beliau akan menjadi presiden jika di lihat pada msa lalu, Beliau, namun keinginan dan tekad Beliau ingin bangsa lebih baiklah yang mengantarkan Jokowi menjadi orang nomor satu di RI,” bebernya dihadapan mahasiswa Jumat lalu.

Baca juga :  Video Bedah Rumah Oleh Dinas Perumahan Bersama Danramil Mariso Kota Makassar

Data yang dihimpun baru pertama kali mahasiswa setempat memperkenankan seorang wanita menggalang dukungan politik di kampus tersebut.

“Ini pertama kalinya perempuan menggalang kekuatan politik dikampus kami,” ujar ketua HIPMi PT Unismuh Makassar, Amar Ma’ruf.

(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top