banner-1

Uncategorized

Nurdin Halid dan Aziz Qahar Muzakkar Sepaham

Makassar, metrotimur.com – Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid bersama Aziz Qahar Muzakkar dan Ali Muhtar Ngabalin ikut berjamaah sholat magrib di Pesantren Darul Aman, Gombara Kelurahan Pai Kecamatan Tamalanrea, Makassar pada minggu (9/04/2017).

Kunjungan NH Hafidz Qur’an di Pesantren Darul Aman Gombara tersebut, salah satunya sebagai bentuk rasa syukurnya atas surat keputusan DPP Partai Golkar dimana secara resmi mengusung dirinya sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan yang diserahkan di Hotel Aryaduta oleh Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham.

” kunjungan saya di Pesantren Darul A man Gombar sebagai bentuk kesyukuran saya atas diberikannya kepercayaan untuk menjadi calon Gubernur di Sulsel oleh Partai Golkar “, Ungkap NH.

Di Pondok Pesantren tersebut, NH berbincang langsung dengan Ketua Yayasan Ustadz Iqbal Jalil, Lc, mengenai program pesantren yang mendidik para Hafidz Qur’an.

” Saya bersama Azis Kahar Muzakkar serta Iqbal Jalil sepaham, bahwa kedepannya Pesantren harus didorong untuk bisa tetap menjadi wadah bagi masyarakat yang ingin mendidik dirinya atau keluarganya menjadi Hafidz Qur’an”, Kata NH.

Selain itu ,NH juga kita menginginkan Pesantren menjadi wadah membina umat muslim agar bisa menjadi da’i ditengah-tengah masyarakat yang menyampaikan Islam sebagai rahmat bagi seluruh alam.(Ron)

Baca juga :  Hujan Tak Jadi Kendala bagi Satgas Drainase DPU
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top