banner-1

Politik

Nurdin Halid Lantik Ketua DPRD Bulukumba Sebagai Ketua DPD II Golkar Bulukumba

Foto Pelantikan DPD II Partai Golkar Bulukumba

Bulukumba, metrotimur.com – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid, senin malam (3/04/2017) melantik Andi Hamzah Pangki yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba di Lapangan Pemuda dan di hadapan masyarakat Bulukumba.

Selain pelantikan ini, pengurus Partai juga sekaligus menyelenggarakan Pesta Rakyat. Antusias masyarakat yang hadir tempat pelantikan dan Pesta Rakyat tersebut memadati Lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba.

Ketua DPD I Golkar Sulsel yang juga merupakan calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid yang akrab disapa NH mengatakan, ” sengaja pelantikan ini dibuat terbuka dan disaksikan oleh masyarakat secara langsung agar rakyat Bulukumba mengenal Pengurus Partai Golkar. Harapannya dengan ini masyarakat bisa merasakan kedekatan secara emosional dengan Partai Golkar, demikian juga dengan diselenggarakannya Pesta Rakyat.

” Kita ingin masyarakat Bulukumba ikut bergembira dengan Pelantikan ini. Bergembira karena secara Struktur Organisasi Pengurus DPD II Partai Golkar Bulukumba telah siap untuk ikut berkontribusi nyata kepada masyarakat Bulukumba “, Kata NH

Lanjut NH, ” sebagaimana visi saya ketika kembali ke Sulawesi Selatan dan memimpin Partai Golkar. Tujuannya adalah Partai Golkar bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, bersinergi dengan Pemerintah untuk terus berkarya dalam membangun peradaban masyarakat yang lebih maju.

” Jangan lagi ada kader Partai yang merasa terlalu ekslusif sehingga sulit untuk menjangkau masyarakat kecil. Kita ingin seluruh kader secara bersama-sama berintetaksi dan berjuang dalam memajukan masyarakat di Sulawesi Selatan “, terang Nurdin Halid

Nurdin Halid berpesan kepada Pengurus Baru DPD II Partai Golkar Bulukumba, untuk membangun Partai dengan berkarya bagi masyarakat Bulukumba. Partai Golkar adalah bagian dari masyarakat, karenanya kita hadir untuk memperjuangkan terwujudnya kesejahteraan bagi masyarakat, Tambahnya.(Ir/Ron)

Baca juga :  Danny Yakini Kegiatan Pungli Masih Terjadi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top