banner-1

Tekno

OPPO Hadirkan ” Selfie Tour 2017 “

METROTIMUR.COM – OPPO Menghadirkan “Selfie Tour 2017” yang tidak lain membahas kemampuan produk-produk Selfie Expery lewat rangkaian workshop Fotografi dan vedeografi.

Pada Selfie Tour 2017 di Boncafe JalAn AP Pettarani Makassar Selasa (07/2/17) Media Engagement OPPO Indonesia Aryo Meidianto mengatakan Tour Oppo tahun 2017 ini merupakan kota kota ke empat setelah Jakarta, Malamg, Palembang, dan akan datang akan tour di Kota Pontianak.

Oppo Mobile berada di 20 Negara untuk beroperasi diantaranya China sendiri, Taiwan, Thailand, Malaysia, Nyammar, Singapura, Vietnam, Fhilipina, India, Bangladest, Pakistan, Srilangka dan Algeria serta Indonesia sendiri.”Terang Aryo Meidianto.

Dia menjelaskan di penyelenggaraan Oppo inovasi terbaru pada produk F1s yang berkapasitas RAM dan memori internal lebih besar, dengan produk F1s ini menjadi salah satu perangkat yang dapat di gunakan peserta untuk workshop.
Dikatakan OPPO F1s, Upgrade hadir atas permintaan konsumen yang menginginkan momen mereka tersimpan lebih banyak di perangkat.nya. “Oleh karena itu pihak OPPO F1s membawa kapasitas penyimpanan lebih besar yaitu 64 GB serta tambahan RAM 4GB yang memungkinkan pengguna untuk multitasking pada perangkat lebih lancar dan nyaman.”Ujar Aryo.

“Smartphone F1s ini dengan kapasitas tertinggi dengan RAM 4GB telah hadir di Indonesia sejak 1 Fenruari 2017 dengan harga Rp.3.899.000.”tutupnya. (Ron)

Baca juga :  Viral di Facebook, 3 Siswi Berjilab Bikin Geram Netizen
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top