banner-1

Makassar

Organisasi Pimpinan Indira Santuni Panti Asuhan

METROTIMUR — Sejumlah organisasi pimpinan Indira Jusuf Ismail melakukan anjangsana ke beberapa panti asuhan yang ada di Makassar sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Kamis, (9/6).

TP PKK Kota Makassar dan Dekranasda Kota Makassar

TP PKK Kota Makassar dan Dekranasda Kota Makassar

TP PKK Kota Makassar, dan Dekranasda Kota Makassar mengunjungi tiga panti asuhan dan menyerahkan santunan kepada 152 anak yatim piatu dan anak tidak mampu yang berada di Panti Asuhan Mawadda, Panti Asuhan Reski Amelia dan Panti Asuhan Al Musyahwir.

Ketua TP PKK Makasssar, Indira Jusuf Ismail menyatakan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian sosial terhadap kaum muslim dan muslimah, terutama kepada yang membutuhkan dalam hal ini panti asuhan.

“Dengan adanya Anjangsana ini kami sangat berbahagia bisa bersilaturahmi dan berbagi dengan anak-anak kita yang berada di panti asuhan. Semoga di bulan suci ini, kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, serta apa yang kita lakukan mendapatkan syafaat di sisi-Nya. Amin,” tulis Indira dalam pesan WhatsApp.

Sementara itu, Sekretaris TP PKK Kota Makassar, Kamelia Thamrin Tantu menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan tersebut, selain bentuk kepedulian Ketua TP PKK Kota Makassar, sekaligus juga merupakan bentuk syukur atas capaian PKK selama ini.

Selain kedua organisasi tadi (PKK dan Dekranasda), aksi sosial di bulan suci itu juga menggandeng Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar. “Bantuan ini berasal dari masing-masing pribadi pengurus PKK dan Darma Wanita dikumpulkan dan akhirnya menjadi banyak untuk disumbangkan,” ujar Kamelia saat mewakili Ketua PKK Kota Makassar.

Baca juga :  Indira Terima Kunjungan TP PKK Batam
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top