banner-1

Politik

Paket Danny – Indira Disambut Hangat Oleh RT/RW dan Tokoh Masyarakat Manggala

RT/RW, LPM dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Manggala

Makassar, metrotimur.com – Meskipun belum ada keputusan resmi soal paket Danny – Indira, Ketua RT/RW, LPM dan Tokoh mayarakat Sekecamatan Manggala menyambut hangat dengan menyerahkan surat dukungan ke Incumbent Danny Pomanto, Rabu (11/10/17).

Dukungan tersebut datang usai menghadiri acara ” Beranda Pak RT ” yang selenggarakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) Nusantara IV Makassar bekerja sama dengan pemerintah Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala, yang dilaksanakan di Jalan Tamangapa Raya Kelurahan Tamangapa.

Kehadiran Walikota Makassar di acara “Beranda Pak RT ” sebagai narasumber dalam menjawab tantangan pembangunan di wilayah pesisir atau perbatasan Mota Makassar. Diketahui Kecamatan Manggala adalah salah satu wilayah geografis kota Makassar yang terletak di wilayah perbatasan yang terhubung langsung dengan tiga Kabupaten yakni Kabupaten Gowa, Maros dan Takalar.

Kemudian Kecamatan Manggala juga adalah salah satu wilayah yang paling besar kontribusinya dalam beberapa prestasi yang diraih oleh Kota Makassar di sektor kebersihan. Tiga kali berturut piala Adipura salah satu diantaranya.

Olehnya, dalam tanya jawab antara RT/ RW dan Walikota Makassar di acara ” Beranda Pak RT ” dipandu oleh moderator RRI , terkait masa depan Kecamatan Manggala kedepan, Walikota Makassar , Ir. Moh. Ramdhan pomanto menjelaskan , bahwa Kecamatan Manggala adalah salah satu wilayah yang menjadi rencana kerja Pemerintah pusat dalam menciptakan kawasan Kota Baru .

“Konsep kota Baru yang masuk di agenda Nasional yakni Menteri Keuangan RI bekerjasama denng KPBU ( Kerja Sama Pemerintah dan Badan Usaha), Balang Tonjong sudah dalam list atau agenda Pemerintah Pusat sebagai salah satu kawasan yang akan di tata menjadi Kota Baru ,” Kata Danny dihadapan peserta Beranda Pak RT, Rabu (11/10/17).

Baca juga :  Danny : Jangan Tebang Pilih Dalam Melakukan Pelaporan Hukum

Usai memaparkan konsep Kota Baru untuk wilayah Kecamatan Manggala , salah satu perwakilan Ketua RT/RW Sekecamatan Manggala, membacakan surat dukungannya untuk mengawal dan memenangkan Danny Ponanto di Pilwali 2018 nanti.

Salah satu Ketua RT yang berasal dari Kelurahan Tamangapa Supri Dg. Tutu saat dikomfirmasi terkait nama Wakli Ketua DPRD Makassar dari Partai Nasdem , Indira Mulyasari, Supri Dg. Tutu mengatakan, ” Siapapun nanti yang menjadi pilihan pak DP maka kami para RT/ RW Sekecamatan Manggala akan menjadi garda terdepan untuk membentuk satu kekuatan dan kekompakan untuk memenangkan Pak DP – Indira di Pilwali 2018,” Tegas Supri Dg.Tutu.

Senada dengan itu salah satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Manggala, H. Masse mengatakan hal yang sama.

“Insya Allah kita akan sama- sama¬† kawal dan menangkan pak Danny Pomanto di Pilwali 2018 , banyak perubahan yang sudah terbukti dan kita rasakan, sangat jelas keinginan Pak Wali untuk tidak membiarkan Makassar mundur lagi, saya rasa itu sebuah keharusan dan tidak bisa kita tolak, secara fakta nama baik Makassar semakin di kenal di seluruh Indonesia bahkan sampai ke Negara Luar, ” jelas Tokoh Masyarakat Kecamatan Manggala yang berdomisili di Kelurahan Bangkala, H. Masse. (icc)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top