banner-1

Politik

PAN Mulai Massif Sosialisasikan Danny-Indira

Makassar, metrotimur.com – Partai Amanat Nasional (PAN) mulai massif mensosialisasikan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Parmastuti.

Jika sebelumnya Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid menghadirkan Indira saat menggelar Reses di kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakukang, kini giliran Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN Makassar, Hasanuddin Leo menghadirkan Danny Pamanto menyapa warga Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, pada Sabtu malam (4/11/2017).

Reses yang dilakukan Leo dihadiri ribuan Warga Mariso. Dalam kesempatan itu, Danny juga terlibat menyerap aspirasi masyarakat dan berdialog interaktif bersama warga. Bahkan dalam kegiatan itu, Leo cenderung menunjukan kekuatannya yang all out mendukung Wali Kota petahana.

Sejumlah tokoh masyarakat, ketua LPM bahkan RT/RW menyatakan sikap akan total mendukung Danny. Pernyataan itu disertai bukti tertulis dan takeng masing-masing lalau dibacakan dihadapan Danny.

“Saya kira ini salah satu upaya yang pertama (mesosialisasikan Danny), adalah bagaimana masyarakat melalui tokoh-tokoh mendengarakan apa yang ada di kepala pak Danny,” kata anggota Komisi B DPRD Kota Makassar itu.

Dia menuturkan, Danny yang didaulat sebagai Wali Kota terbaik secara nasional baru-baru ini adalah bukti kemampuan dan keberhasilan arsitektur kawakan itu memimpin Kota Makassar. Leo mengatakan, sebagaimana popularitas Wali Kota Surabaya Tri Risma dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang hampir dikenal seluruh nusantara, namun Danny mampu mengungguli keduanya dalam menyabet prestasi nasional.

“Saya kira masyarakat yang cerdas akan memilih pemimpin yang cerdas. Pemimpin yang cerdas yang dimaksud adalah pak Danny,” ucapnya.

Dikatakan pula, PAN sebagai partai pertama yang menyatakan dukungan ke Danny siap 100 persen all out mengawal kerja pemenangan di lapangan.

Baca juga :  Sugali Tegur Keras Para Pengusaha Hotel dan Restoran Kota Makassar

“Ini untuk membuktikan pak Danny masih yang terbaik dan Insya Allah, Oppoki. Saya juga membangun sinergitas dengan kelompok-kelompok masyarakat, turun pada saat ada waktu yang lowong, sehingga apa yang menjadi aspirasi bisa saya combain dalam suatu bentuk program. Melalui hal seperti ini, secara tidak langsung terlibat dan sangat efektif sebagai kerja real pemenangan,” ucapnya.

Sebelumnya, Hamzah Hamid juga melibatkan Indira pada Reses yang dia lakukan di Kelurahan Karuwisi, Panakukang. Hal ini untuk memperkenalkan Bendahara DPD II NasDem Makassar yang juga bakal Calon Wakil Wali Kota pendamping Danny di basis pemilihnya.

“Kita dalam suasana reses, tapi sekaligus memperkenalkan ibu Indira pada basis pemilih saya. Sebagai partai pengusung ini adalah kerja real yang harus dilakukan dalam memenagkan pertarungan,” kata Hamzah.

Dalam kesempatan itu, Indira begitu cair dengan warga Karuwisi. Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini menjadi rebutan foto konstituen Hamzah.

“Tidak ada alasan untuk bekerja. Kemenangan sudah di depan mata. Insya Allah bersama ibu Indira pak Danny akan Oppo,” tandasnya.

Untuk diketahui, beredar wacana pasangan calon yang menggunakan tagline “DIAmi” itu akan menggelar deklarasi pada tanggal 22 November mendatang. Saat hadir di Karuwisi Indira disambut dengan sorak – sorak “Ibu Wawali-ku”.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top