banner-1

Politik

Pansus Fasum Fasos DPRD Makassar Tinjau Karebosi Link dan Gardu Listrik Metro Tanjung

Makassar, metrotimur.com – Pansus Fasilitas Umum dan Fasilitas Sosial (Fasum/Fasos) DPRD Makassar kembali meninjau dua tempat yang diduga menyalah gunakan fasilitas umum, Sabtu 01/04/2017. Di Karebosi Link dan Gardu Listrik PLN Metro Tanjung.

Rombongan Pansus Fasum/Fasos DPRD Makassar siang ini dipimpin langsung oleh Ketua Pansus Fasum/Fasos DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir dihadiri beberapa Anggota Pansus Fasum/Fasos DPRD Makassar didampingi Kepala Dinas Perumahan Pemerintah Kota Makassar, Fatur Rahman, Kepala Bagian Ekbang Pemerintah Kota Makassar, Sukri Hasanuddin dan Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kota Makassar, Umar dari pihak eksekutif.

Ketua Pansus Fasum/Fasos DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir dalam peninjauan mengungkapkan, dari kedua tempat yang dikunjugi hari ini maka didapat beberapa fakta-fakta yang kemudian akan di bahas dalam rapat pansus tanggal 17/04/2017 kedepan.

“ InsyaAllah tanggal 17 April 2017 kita akan kembali gelar rapat dan Saya beraharap semua pihak dan semua stakeholder bersedia hadir kembali di rapat kedepan untuk mencari solusi yang bijak dari dua kasus yang kita tinjau hari ini”, tutup Wahab

Ditempat yang sama Kepala Dinas Perumahan Pemerintah Kota Makassar, Fatur Rahman selaku pihak eksekutif mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pansus Fasum/Fasos DPRD Makassar beserta bapak Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto dan jajarannya serta seluruh stakeholder pemerhati Fasum/Fasos dalam mewujudkan dan mengembalikan Fasum/Fasos sebagai wadah bagi masyarakat kota Makassar.

Antusiasme besar Pansus Fasum/Fasos DPRD Makassar dengan melakukan peneritban administrasi dan teknis serta meluangkan waktu untuk membahas detail serta terjun langsung dalam peninjauan lapangan dan memantau langsung serta meneliti dari sarana tersebut semua dilakukan bersama untuk masyarakat Makassar dalam mewujudkan Makassar dua kali tambah baik.

Baca juga :  Politisi Sejati, Ca'mon Antar Danny Ke Panggung Deklarasi

“ InsyaAllah semua menjadi berkah bagi kita semua, terkhusus warga kota Makassar”, kunci Fatur. (AA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top