banner-1

Hukrim

Partai Gerindra Sulsel Angkat Bicara Terkait Kasus Mantan Ketua DPD Gerindra Sulsel

Makassar, metrotimur.com – Wakil Sekretaris DPD Gerindra, Ahmad S Kahar Idu , menanggapi terkait dengan maraknya pemberitaan di beberapa media, di mana politisi gerindra yang juga mantan Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan, H. Latinro Latunrung telah melakukan pelecehan sexual kepada salah seorang karyawannya, selasa (04/04/17).

Terkait pelecehan seksual yang di lakukan oleh mantan Ketua DPD Gerindra Sulsel melalui pemberitaan di beberapa media, DPD Gerindra Sulsel melalui wakil Sekretaris DPD Gerindra Sulse, Ahmad S Kahar Idu menyampaiakan, bahwa DPD Gerindra sementara mendalami kabar tersebut dengan cara mengumpulkan bukti – bukti termasuk Sumber hang menjadi korban dari kejadian tersebut.

” bahwa saat ini DPD Gerindra Sulawesi Selatan sedang mengumpulkan informasi yang terkait dengan hal tersebut, sekiranya memang yang bersangkutan melakukan tindakan yang amoral, tentu kami akan membuat laporan ke DPP Gerindra, agar yang tersebut bisa dipecat sebagai kader dan mempertanggung jawabkan perbuatannya “, Kata Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Ahmad S Kahar Idu, di kantor DPD Gerindra sulsel.

Kemudian itu, Negara kita adalah Negara hukum, bukti – bukti dari sangkaan tersebut tentu harus kita hadirkan di atas meja pembuktian, sehingga proses hukum itu bisa berjalan dengan baik dan kebenaran itu akan lahir, menurut kami di Partai Gerindra, siapapun kader jika telah benar secara syah melanggar hukum maka tentu kita akan serahkan kepada para penegak hukum untuk di proses sesuai dengan perbuatannya, terang Ahmad.

Akan retapi kata Ahmad, ” jika yang tersebut terbukti tidak melakukan dengan hasil penyelidikan Polisi nantinya tentu kami juga meminta kepada yang tersebut untuk melakukan klarifikasi via media agar nama baik beliau dan Partai Gerindra tidak tercoreng.

Baca juga :  Dinsos dan Dinkes Salurkan Bantuan Kepada Korban kebakaran Di Manggala

“ Perbuatan pribadi yang akan berdampak kepada nama baik partai tentunya akan kita sikapi dengan tegas “, kunci Ahmad Idu. (Adhit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top