Politik

Partai Nasdem, Ipho Community Solid Menangkan Jokowi – Ma’ruf Amin

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Caleg DPRD Makassar dari Partai Nasdem, Anugrah Pratama Syaifuddin dikawal langsung oleh Ipho Communiti hadir di Rapat Akbar Capres Jokowi – Ma’ruf Amin di Lapangan Karebosi Jalan Ahmad Yani, Kota Makassar, provinsi Sulawesi Selatan, ahad (31/3/19).

Ketua Ipho Community, Syaifuddin yang juga merupakan ayah kandung dari Anugrah Pratama, memimpin langsung seluruh simpatisan Caleg muda dari Partai Nasdem tersebut.

Untuk jumlah yang massa yang diturunkan oleh Ipho Community dari 2 wilayah yakni Kecamatan Manggala dan Panakukang, dari keterangan Ippo sapaan akrabnya, sebanyak 300 an orang.

“Untuk Rapat Akbar kita turunkan sebanyak 300 orang, barometernya berdasarkan data yang kita tetapkan, kami juga ikut instruksi partai, ” kata Ippo.

Foto: Anugrah Pratama Syaifuddin, Caleg DPRD Makassar dari Partai Nasdem Dapili IV Panakukang – Manggala, ahad (31/3/19).

Jadi jumlah itu menjadi komunikasi Ipho Community dengan seluruh koordinator yang ada di wilayah. Menurut Ippo, pembatasan ini, selain instruksi partai, kita juga bergerak bersama warga Kecamatan Manggala.

“Artinya kebersamaan tetap terjaga, pada momentum Rapat Akbar Capres Jokowi – Ma’ruf Amin, kami dari Ipho Community yang posko pemenangan kami di Manggala, maka kita menyatu dengan seluruh jaringan relawan Jokowi – Ma’ruf Amin yang ada di Kecamatan Manggala, jadi kita menjadi satu, ” ungkap Ippo.

Sementara itu Anugrah Pratama selaku Caleg dari Partai Nasdem di Dapil IV Panakukang – Manggala menyampaikan apresiasinya, kepada seluruh pendukungnya juga kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Manggala atas kerjasamanya dalam memeriahkan Rapat Akbar Jokowi – Ma’ ruf Amin, katanya.

Terkhusus untuk Partai Nasdem, Anugrah Pratama berharap, para simpatisan dan pendukung Caleg Partai Nasdem, untuk terus bekerja, turun dan masuk ke lorong – lorong yang ada di Kecamatan Manggala menemui para wajib pilih.

Baca juga :  Ini Harapan Tokoh Pemuda Gowa di Hari Guru

“Insya Allah, Partai Nasdem akan kita menangkan di Dapil IV Panakukang – Manggala, kuncinya kita bersatu menangkan Capres Jokowi – Ma’ ruf Amin dan memenangkan Partai Nasdem, “kata Aan sapaan akrabnya.

Selanjutnya, Anugrah Pratama juga meminta kepada seluruh pendukung salam 5 jari untuk terus bekerja untuk memenangkan Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, tambahnya. (Aul).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top