W3.CSS
Politik

Pasca Penetapan Paslon, Tim PDP Perkuat Jaringan dan Pergerakan ADAMA

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – KPU Kota Makassar akhirnya menetapkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Rabu, (23/9/2020).

KPU menetapkan empat pasangan calon salah satunya ialah Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto berpasangan dengan H. Fatmawati Rusdi.

Usai ditetapkan, salah satu Tim Danny-Fatma yaitu Pemuda Danny Pomanto (PDP) mengucap syukur.

Selaku Ketua Tim PDP, Hasrul Kaharuddin mengaku sudah siap bertarung dilapangan demi memenangkan kandidatnya.

“Pasca penetapan calon walikota makassar kami dari PDP di 15 kecamatan bersyukur karna salah satu jagoan kami Bapak danny pomanto & Ibu fatma rusdi masse di tetapkan salah satu bakal calon walikota kota makassar.” Ungkap Hasrul Kaharuddin, Rabu, (23/9).

Saat ini, kata Arhul sapaannya, dirinya telah mengajak seluruh timnya untuk berjuang bersama-sama.

“Kami mengajak kepada seluruh korcam komunitas PDP agar kiranya mempersiapkan strategi kemenangan untuk ADAMA. pada intinya kita tetap menjaga protokoler kesehatan, komunitas PDP ini insah allah siap berjuang bersama Adama, sampai di lantik menjadi walikota makassar.” Tambahnya.

Lanjut Pemuda Asli Walmas ini, ia mengajak seluruh tim paslon lain agar menjaga Makassar tetap kondusif serta bertarung secara fair dengan mengedepankan gagasan gagasan yang brilian.

“Dan kami menyampaikan kepada team paslon yang lain mari kita jaga kota makassar biar damai dan jangan muda di provokasi dengan isu-isu yang tidak benar HOAX sama org yg tak bertanggung jawab. Mari kita bertarung secara sehat.” Tutup Tokoh Pemuda Makassar ini.

Baca juga :  Golkar Mantapkan Strategi Menangkan NH-Azis Di Pilgub Sulsel
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top