banner-1

Politik

Pasca Putusan PT TUN, Posko Induk PRO DP Manggala Semakin Ramai

Posko Induk PRO DP Jalan Tamangapa Raya

Makassar, metrotimur.com – Ketua tim PRO DP menyikapi santai salah satu pemberitaan media online jika posko induk DIAmi yang terletak dijalan Tamanpa Raya Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala sepi pasca putusan PT TUN.

“Hoax itu, siapa bilang sepi, kalau mau tahu persis, datang setelah rutinitas pekerjaan sudah selesai, jangan datang pagi hari karena jam kerja, ” kata Sofyan, Rabu malam (21/3/18).

Kalau foto yang dijadikan berita dimedia online, itu pagi hari sekitar jam 09.00 wita, sementara putusan PT TUN itu kan sekitar jam 12.00 wita siang hari, kenapa bisa tahu kalau sudah putusan PT TUN pagi hari, yang ada disitu pasti penjual pisang, untuk orang yang memakai baju Appi – Cicu justru dipertanyakan.

“Gambarnya sengaja diambil saat sunyi, kemudian orang yang memakai baju dengan tulisan Appi – Cicu justru dipertanyakan sedang apa dan kenapa bisa tahu soal putusan PT TUN sementara masih pagi, putusan PT TUN juga siang hari dibacakan, kalau pintunya terkunci sudah pasti, khawatir saja kalau ada orang yang mau berbuat negatif, makanya dikunci kalau pagi hari, ” kata Sofyan.

Sementara itu salah satu ketua RT Endang Mulyani mengatakan, kalau ia lihat gambar beritanya, itu sebelum sidang PT TUN, ia berada di posko DIAmi bersama salah satu anggota PRO DP.

“Memang ada laki – laki yang memakai baju Appi – Cicu yang berdiri diteras Posko, memang anggota PRO DP kalau pagi tidak ngumpul, karena masing – masing punya pekerjaan, jadi bohong kalau ditinggal pergi, justru tiap sore dan malam selalu dipadati dengan anggota PRO DP dan warga sekitar, ” kata Endang Mulyani. (Sqd).

Baca juga :  Tak Ada Sekat dan Perbedaan, Danny Santap Siang Bersama Warga Tallo
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top