banner-1

Makassar

PD Parkir Makassar Sempurnakan Smart Parkir

Makassar, metrotimur.com – Perusahaan Daerah (PD) berencana akan menyempurnakan Smart Parkir Diatahun 2018. Sebagai fungsinya peningkatan transparansi dan akuntabilitas dalam pelayanan PD Parkir Makassar Raya.

Diketahui Smart Parkiring ini, diluncurkan pada Bulan Agustus 2017 kemarin. Sudah tersebar di ketiga Kacamatan di kota Makassar, seperti Kecamatan Ujung Pandang, Wajo dan Panakukang.

Direktur PD Parkir Makassar Raya Irianto Ahmad, mengatakan sosialisasi ini sesuai dengan mewujudkan visi dan misi pemerintah kota Makassar. Sehingga diharuskan para jukir diberikan pemahaman mengenai sistem Smart Parkiring ini

“Ditargetkan tahun 2018 mendatang untuk mengubah pola pikir para juru parkir dalam penerapan Smart Parkiring,” katanya pada saat ditemui di Sunrise Tower Jl. Butung, Rabu (13/12/2017).

Lanjutnya, pihaknya akan terus melakukan evaluasi dalam peningkatan pelayanan Smart Parking. Termasuk dalam aktivitas pengoprasian Smart Parking ini.

“Pengoprasian bukan sampai jam 4, kecuali di kantor Balai Kota Makassar yang disesuaikan demgan waktu kerja para pegawai kantor Balai Kota.”lanjutnya. (idr)

Baca juga :  Hakim Syahrani : PD Terminal Optimis Capai 70 persen untuk Adipura Paripurna
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top