Makassar

PD Parkir Serahkan CSR Bantu Perbaikan Posyandu Bintang Lima Makassar

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Pada Workshop Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TSLP) Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya menyerahkan bantuan perbaikan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) bintang lima.

Bantuan diberikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) atau TSLP. Dirut PD Parkir Makassar Raya, Hj Satriani Ulfiah Mungkasa, mengatakan bantuan tersebut dalam rangka meningkatkan peran serta dunia usaha dalam pembangunan Kota Makassar.

“Bantuan yang kami serahkan ini sebagai bentuk sinergitas kami dengan Pemerintah Kota Makassar khususnya di bidang pelayanan kesehatan,” kata Fifi sapaan akrab Dirut PD Parkir Makassar.

PD Parkir berkomitmen mendukung penuh Program Pemkot Makassar, khususnya dalam mewujudkan kesehatan gratis kepada masyarakat.

“Pemkot Makassar memiliki beberapa program andalan di bidang pelayanan kesehatan, termasuk pelayanan Posyandu. Kami sebagai Perusda akan selalu mendukung untuk Makassar dua kali tambah baik,” ujarnya.

Fifi menambahkan, saat ini PD Parkir terus berbenah untuk meningkatkan jumlah titik parkir dengan mendata badan usaha per kelurahan se-Kota Makassar.

“Ini bertujuan untuk ikut berpartisipasi meningkatkan PAD Kota Makassar. Mohon doa dan support masyarakat agar PD Parkir Makassar ke depannya lebih baik dari sebelumnya,” harapnya.

Workshop TSLP dirangkaikan dengan Pengukuhan Perubahan Pengurus Dewan TSLP Kota Makassar masa bakti 2017-2020 di Hotel Aston Makassar, Jumat (15/2/2019). (*)

Baca juga :  Bertandang di Kediaman Wali Kota Danny, Kalapas Persembahkan Roti Karya Warga Binaan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top