NEWS

PD Terminal Kawal Program Wali Kota Makassar

Foto Terminal Daya (Metrotimur.com)

METROTIMUR – Menuju Makassar Tidak Rantasa (MTR) , PD Terminal Makassar terus melakukan giat bersih di wilayah setiap pagi usai melaksanakan apel pagi, di halaman Terminal Daya, Rabu (11/01/17).

Giat bersih yang di lakukan oleh seluruh karyawan PD Terminal sudah menjadi program bagi PD Terminal.

Dirut PD Terminal, Hakim Syahrani mengatakan, ” giat bersih tersebut sudah menjadi program buat PD Terminal yang tiap hari kita laksanakan, sebelum giat bersih tersebut kami terlebih dahulu melakukan Apel pagi, Apel pagi juga bertujuan sebagai peningkatan kedisplinan, Kata Hakim Syahrani.

img-20170111-wa0009

Lanjut, Setiap karyawan kami bagi perkelompok dan bertugas di blok yang di tentukan sebagai wilayah tanggung jawabnya untuk tetap bersih, Terang Hakim Syahrani.

Kemudian, terkait dengan kinerja PD Terminal, Hakim Syahrani mengatakan, ” Tim terpadu terus melalukan penertiban bagi kendaraan angkutan Daerah yang bongkar muat di luar terminal.

” dalam satu bulan ini ,Tim Terpadu berhasil menjaring sekitar 80 unit mobil yang terkena terminal tilang, baik untuk plat hitam maupu plat kuning, di mana 80 unit mobil angkutan yang terkena tilang, kendaraan yang melakukan bongkar muat di luar terminal”, Kata Hakim Syahrani.

Dirut PD Terminal, Hakim Syahrani menambahkan, ” khusus untuk kendaraan PO dari sirkulasi yang masuk ke terminal Daya sudah mencapai angka 200 unit mobil yang masuk ke dalam terminal, ini terus kita akan tingkatkan demikian juga, operasi atau sweeping yang di lakukan oleh Tim Terpadu terus kita perketat, Tambah Hakim Syahrani. (ron)

Baca juga :  Dinsos Penuhi Kebutuhan Dasar Lansia
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top