banner-1

Pemerintahan

PDAM Makassar Umumkan Gangguan Aliran Air Bersih

Makassar,metrotimur.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Makassar mengumumkan terganggunya distribusi air ke sejumlah wilayah di Kota Makassar. Selasa (27/3/2018).

Hal ini diakibatkan adanya kebocoran pipa distribusi diameter 150 mm yang terkoneksi langsung dengan pipa distribusi utama diameter 1000 mm, yang terletak di jln. Urip Sumiharjo samping Wisma Benhill.

Berdasarkan keterangan tertulis Humas PDAM, Muh. Idris, pihak PDAM tengah melakukan pengerjaan terhadap kebocoran ini. Namun kondisi di lapangan sangat berat, sehingga harus mematikan total sementara supply dan tekanan air ke arah kota dan arah utara kota.

“Untuk meminimalisir air yang terbuang dan mempercepat penyelesaian pekerjaan,” kata Muhammad Idris.

Seluruh daerah di Kecamatan Tallo, termasuk Lakkang, seluruh daerah Kecamatan Ujung Tanah, seluruh daerah Kecamatan Bontoala, sebagian Kecamatan Wajo. sebagian Kecamatan Panakukang Arah Jl. Adipura, Barawaja dan Pampang.

Supply dan tekanan air akan normal kembali beberapa saat setelah pembenahan selesai dilaksanakan. Atas ketidaknyamanan pelanggan, PDAM Makassar menyampaikan permohonan maafnya.

”Mohon maaf atas ketidak nyamanan yang dirasakan,” kata Idris.

Baca juga :  Kabag Humas : Wujud Sombere itu Berikut Penjelasannya..!!
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top