banner-1

Politik

PDI Perjuangan Merasa Kehilangan Atas Wafatnya Supomo Guntur

Makassar, metrotimur.com – Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Supomo Guntur meninggal dunia siang tadi, Sabtu (23/4/2017). Karaeng Sewang sapaan akrab Supomo Guntur meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar.

Sejumlah Legislator merasa kehilangan atas meninggalnya birokrat senior Makassar itu, salah satunya Sekretaris PDI Perjuangan Kota Makassar, Mesakh Reymond Rantepadang. Dikatakan Mesakh, Supomo Guntur yang tak lain adalah mantan Ketua DPD II Golkar Makassar itu adalah salah satu pemimpin teladan.

“Kami atas nama pribadi dan atas nama PDI Perjuangan merasa kehilangan atas meninggalnnya beliau (Supomo Guntur, beliau adalah pemimpin yang patut diteladani, birokrat senior yang banyak mengukir prestasi dan telah bekerja, berkontribusi untuk kemajuan bangsa ini, khususnya Kota Makassar,” kata Legislator DPRD Makassar ini yg juga ketua Fraksi PDI Perjuangan.

Dimata Mesakh, Supomo Guntur adalah birokrat pengayom kemajemukan, memiliki integritas yang tinggi, Tegas dan disiplin dan birokrat teladan.

“Beliau adalah birokrat paripurna, sederhana ,disiplin tapi tegas, telah banyak menginspirasi berbagai generasi menjadi pimpinan di Kota ini (Makassar),” ungkap Mesakh yang juga adalah Politisi PDI Perjuangan ini.

“Semog beliau di berikan tempat yang layak disisi yang maha kuasa,” tambahnya lagi.

Mesakh melanjutkan, selain menjadi birokrat panutan, Supomo juga adalah politisi teladan. “Beliau inspirator hebat, panutan para politisi,” kenang Mesakh.(**)

Baca juga :  Fathur Rahim : Tugas Pertama Turunkan Backlog Perumahan Pertajam Database
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top