Makassar

Peduli, Andi Zunnun Halid Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Warga Terdampak Covid 19

MAKASSAR – Ribuan paket bantuan kepada warga Makassar yang terdampak covid 19 disalurkan oleh Andi Zunnun Halid.

Bantuan yang disalurkan tersebut menyasar warga di 14 Kecamatan di Kota Makassar. Adapun warga yang ditarget adalah rata – rata warga yang terdampak covid 19. Menurut Andi Zunnun, bantuan tersebut merupakan bentuk kepeduliannya kepada warga di tengah pandemi Covid 19.

“Masih banyak warga yang sangat membutuhkan bantuan seperti ini, untuk itu kami terpanggil untuk berbagi, ini juga bukan persoalan nilai, tapi saya rasa ini adalah gerakan kemanusiaan, ” kata Andi Zunnun, rabu (13/5/2020).

Untuk sasaran penyalurannya lanjut Andi Zunnun, kita serahkan semua kepada jaringan, yang pastinya tepat sasaran, misalnya orang yang punya keterbatasan sosial dan juga bagi bagi warga yang terdampak covid 19, jadi tim penyalur sebelumnya sudah mengindentifikasi warga mana saja yang belum tersentuh Bantuan sosial.

“Soal sasaran kita serahkan kepada tim penyalur yang kita bentuk di 14 Kecamatan yang ada di Kota Makassar, ” tambahnya.

Sementara itu, Dg. Nusu 55 tahun l warga Kecamatan Manggala menyampaikan terima kasihnya kepada Andi Zunnun.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini, ini sangat meringankan kebutuhan saya. Semoga ananda Andi Zunnun diberikan kesehatan dan dilapangkan rezekinya serta diberikan kemudahan dalam setiap urusannya, ” ucap Dg. Nusu.

Sekedar diketahui, Dg. Nusu dengan istrinya Dg. Suri tinggal di bawah Tower listrik yang ada di Kompleks BTN Makkio Baji, Kelurahan Bangkala Kec. Manggala. Saat ini Dg. Nusu tidak hanya terkena dampak Covid 19, ia pun sudah setahun melawan penyakit yang dideritanya.

Pernikahan dengan istrinya sampai saat ini belum memliki keturunan. Sebelum sakit yang dideritanya, Dg. Nusu merupakan pekerja buru harian lepas.

Baca juga :  Lurah Manggala Gandeng Unsur Polri, TNI dan Ormas PP Perangi Virus Corona

“Saya sudah hampir setahun tidak kerja lagi karena saya sakit, saya juga bingung bagaimana caranya bisa dapat bantuan dari pemerintah. Alhamdulillah rezeki itu akhirnya datang, saya dapat bantuan dari anak bapak Nurdin Halid, ” ucap Dg. Nusu. (Ri)

Click to comment

0 Comments

  1. Pingback: Peduli, Andi Zunnun Halid Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Warga Terdampak Covid 19 › Kabar Terbaru Sulsel Hari Ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top