W3.CSS
Makassar

Peduli Kebersihan, Lurah Batua Jufri Jamado Pimpin Kerja Bakti

METROTIMUR — Kepedulian warga Kelurahan Batua Kecamatan Manggala dalam sektor kebersihan seluruh warga ORW 03 melaksanakan kegiatan kerja bakti di pimpin langsung oleh Lurah Batua Drs.Jufri Jamado.Minggu(15/5/16).

suasana kerja bakti warga ORW 03 Kelurahan Batua Kecamatan Manggala

suasana kerja bakti warga ORW 03 Kelurahan Batua Kecamatan Manggala

Kepedulian masyarakat sangat penting dalam menyukseskan program pemerintah Kota Makassar untuk menuju Makassar dua kali tambah baik, Kemudian peran serta Lembaga pemerintah seperti LPM dan BKM tentu bagian yang sangat penting “.Ungkap Lurah Batua Jufri Jamado.

Lanjut Jufri Jamado mengatakan, Sosialisasi atau penyuluhan tentang program Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto kepada masyarakat merupakan langkah awal yang sangat menentukan untuk bagaimana masayarakat bisa peduli, sehingga kegiatan kerja bakti yang kita laksanakan hari ini adalah merupakan hal yang sudah menjadi komitmen untuk mengawal program Pemerintah Kota Makassar”. Kata Jufri.

” Pola pikir masyarakat harus di lakukan dengan cara sentuhan hati, dengan sentuhan hati maka  kesadaran dan peduli itu akan lahir”.Tambah Jufri.

Sementara itu Ketua BKM Kelurahan Batua Ir.Arwan mengatakan, Kerja Bakti yang kita laksanakan hari ini adalah kegiatan rutinitas warga Kelurahan Batua, kami selaku bagian dari mitra Pemerintah selalu melakukan koordinasi dengan pihak Kelurahan,LPM,RT dan RW mulai dari kebersihan dan keamanan, intinya yang  terpenting adalah bagaimana masyarakat kita bisa berikan pemahaman tentang manfaat dari program pemerintah, sehingga kepedulian masyarakat itu muncul karena kesadaran diri sendiri, dan apa yang telah di laksanakan hari ini adalah untuk kepentingan masyarakat sendiri”.Kata Arwan.

Ketua LPM Kelurahan Batua H.Said Sangkala menambahkan, Kerja Bakti yang di lakukan hari ini sudah merupakan kewajiban bagi kta semua termasuk saya selaku Ketua LPM kami akan mengawal dan akan terlibat langsung di setiap kegiatan kerja bakti ataupun kegiatan sosial lainnya”.Tambah Sangkala.(roy/dik)

Baca juga :  Ringankan Beban Pedagang Pasar Sentral, Danny Pomanto Instruksikan Dinas PU Salurkan Bantuan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top