W3.CSS
Makassar

Peduli Sulbar, Kicau Mania Sulsel Salurkan Bantuan Kemanusiaan

MAKASSAR, METROTIMUR.COM –  Kepedulian terhadap musibah gempa bumi yang terjadi di Mamuju Sulawesi Barat, Kicau Mania Sulawesi Selatan salurkan bantuan kemanusiaan.

Bantuan kemanusiaan dari Kicau Mania Sulsel diterima oleh Jajaran  Polresta Pelabuhan Kota Makassar yang diwakili oleh Iptu Andi Aspada (Kasat Sabhara) Polresta Pelabuhan Makassar.

Menurut Bendahara panitia penyaluran bantuan peduli Sulbar, H. Amril menyampaikan, bahwa bantuan kemanusiaan tersebut sebagai bentuk kepedulian atas musibah yang menimpa warga Mamuju Sulbar.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian, kami berharap dengan bantuan teman – teman dari para Kicau Mania Yang ada di Sulsel bisa meringankan beban para saudara kita yang terkena musibah, ” kata H. Amril.

Meskipun hujan begitu lebat yang turun di lapangan Toddopuli hari ini, ahad ( 17/1/2021)atas kerja sama dengan Juri BNR Indonesia dengan para kicau mania Sulsel berhasil menggalang dana dan sejumlah bantuan berupa, pakaian dan beras dengan menggelar lomba Prestasi (Latpres).

“Lomba kali ini berbeda dengan lomba seperti biasa dilaksanakan, kali ini kami laksanakan lomba untuk membantu para saudara kita yang terkena musibah di Mamuju Sulbar, ” ungkap penanggung Jawab Lomba Peduli Sulbar, Andi Sudirman.

Adapun bantuan beruapa pakaian dan beras kita serahkan kepihak Polresta Pelabuhan Makassar untuk selanjutnya akan disalurkan langsung ke Mamuju Sulbar, sementara untuk bantuan berupa uang kami masih terus mengumpulkan dari teman – teman kicau Mania Sulsel, tutup Andi Sudirman.

Berikut nama Kicau Maniaa  sulsel yang menyalurkan bantuan;

1. Puno Kawan SF (Kab.Gowa

2. 7460 BC (Kab. Bone)
3. RAJAWALI SF (LUTRA)
4. APLS  (Asosiasi Peternak LB Sulawesi)
5. R2C (Makassar)
6. CELEBES (Makassar)
7. POLICE TIM (Makassar)
8. CEMBER KM (Makassar)
9. LAPONSE KM (kab.sidrap)
10. 95 BC (Kab.Sidrap)
11. BATARA BC (Kab. Wajo)
12. BENTO BC (Makassar)
13. Sakura Fuji (Makassar)
14. BNR Indonesia.

Baca juga :  Ketua Dekranasda Makassar Gerakkan Ekonomi Lokal di Tengah Pandemi

15. Okuts (Makassar).

16. Zaki Bird Shop

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top