banner-1

Hukrim

Pelaku Pembegalan Pengawas Kebersihan Bangkala Dibekuk Oleh Pihak Kepolisian

Pelaku Pembegalan Pengawa Kebersihan Kel. bangkala - Manggala

MAKASSAR – Pelaku pembegalan beberapa waktu yang lalu terhadap pengawas kebersihan Kelurahan Bangkala Manggala Supri Dg. Tutu di waduk tunggu Antang, tepatnya pada selasa shubuh tanggal 9 Juni 2017, telah dilakukan penangakapan oleh anggota Jatanras Restabes Makassar yang dipimpin oleh AKP Edy Sabhara Manggabarani, jum’at (30/6/17).

Pada hari Jumat tanggal 30 juni 2017 jam 11.30 wita, panit 1 Reskrim Polsek Manggala IPDA ARMIN dan Anggota unit Reskrim Polsek Manggala, telah melakukan penjemputan tersangka di Mako Polrestabes selanjutnya diserahkan ke Kepolisian Sektor Manggala , Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/425/VI/K/2017/POLSEK MANGGALA, Tanggal 09 Juni 2017, dengan tempat Kejadian perkara di Jalan Waduk Tunggu Antang Kecamatan Manggala.

Adapun jumlah tersangka sebanyak 2 (dua) orang dengan identitas sebagai berikut :

a.Lk. Muh. Muliadi alias Aldi, 18 tahun, jalan Bangkala dalam 14 Blok 1 Perumnas antang (Joki motor)

b. Lk. Ahmad Itzhar alias Rawang, 17 tahun, Jalan Perintis kemerdekaan VII Kel. Tamanlarea ( Pelaku yang menebas tangan dan kaki korban)

Kedua pelaku tersebut menjalankan aksinya tepatnya pada saat bulan ramdhan lalu , selasa shubuh (9/6/17) terhadap pengawas Kebersihan Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala atas nama Supri Dg. Tutu, saat Korban hendak menghadiri sholat shubuh berjamaah di Kelurahan Borong pada Bulan ramdhan baru – baru ini.

Saat itu Korban hendak menuju Kelurahan Borong dengan melintasi Jalan Waduk Antang seorang diri dengan menggunakan sepeda motor maticnya. Namun tiba – tiba dari arah belakang tiba – tiba pelaku menyerang korban dengan menggunan sebilah parang dan badik.

Dari kejadian tersebut korban ( Supri) mengalami luka menganga di bagian kaki, motor korban juga raib di bawah lari oleh kedua pelaku beserta uang yang tersimpan di dalam bagasi motor milik korban. (Ron)

Baca juga :  Warga Manggala Ungkap Fasum Yang Ada di Perumnas Antang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top