banner-1

Makassar

Pelantikan RT/RW , Danny : Pemimpin – Pemimpin Cerdas Telah Lahir Di Kota Makassar

Makassar, metrotimur.com – Walikota menegaskan kalau yang didapatkan oleh RT/RW bukan honor atau gaji tapi insentif berdasarkan penilaian LPM dan Lurah.

Danny Pomanto usai melantik RT/RW, LPM dan Penasehat Walikota di Lapangan tribune karebosi mengatakan, “Sekarang ini insentif RT/RW dinilai oleh LPM dan Pihak Kelurahan, kedepan bukan hanya LPM dan Lurah tetapi melalui android, ” Kata Danny Pomanto. Minggu (27/8/17).

Menurut Danny, Kota ini butuh tenaga dan akumulasi, butuh kesamaan pikiran juga butuh dinamika, olehnya dengan RT/RW kita yang sekarang ini dengan berbasis 9 indikator merupakan salah satu strategi jitu dalam membangun Kota Makassar, olehnya kita butuh RT/RW yang cerdas dan hari ini kita telah buat sejarah itu.

Menyikapi terkait gaji atau honor bagi RT/RW, Danny Pomanto menegaskan, “Apresiasi yang di berikan kepada RT/RW itu adalah insentif berdasarkan hasil kinerja.

“Jika ada yang mengatakan gaji atau honor itu adalah pernyataan yang keliru, tetapi apresiasi itu insentif, ” Tegas Danny.

Mengenai baju RT/RW yang belum diterima, menurut Danny bukan kurang tapi pengiriman dari pihak konveksi belum sampai, semua akan mendapatkan haknya, tetapi bagi yang belum dapat baju, mereka yang pertama akan diberikan android, Kata Danny. (Ron).

Baca juga :  Rahman Pina : Kalau Mau Jadi Orang Hebat Jauhi Narkoba
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top