W3.CSS
NEWS

Pelantikan SKPD, Plt Hampir Di Pastikan “Oppo”

METROTIMUR – Setelah jadwal pelantikan SKPD di undurkan, Wali Kota Makassar  Moh .Ramdhan Pomanto kembali  jadwalkan melantik pejabatnya pada tanggal 28 Desember 2016 mendatang.

Hal tersebut di sampaikan oleh Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto memastikan pelantikan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada tanggal 28 Desember lalu 2016 mendatang, Sabtu (24/12/16).

Mengenai perihal susunan yang disiapkan untuk jabatan baru SKPD akan di sesuaikan dengan organisasi perangkat daerah yang baru (OPD), Danny mengungkapkan saat ini hampir rampung.

Wali Kota Danny , terang-terangan menyebutkan jika para SKPD yang menjabat Pelaksana tugas (Plt) dipastikan akan kembali menjabat di posisi yang sama, namun dirinya masih terus mengkaji terkait kinerja masing masing pejabat Pelaksana Tugas Sementara.

“Kita akan selesaikan semua pejabat plt, insyallah semua akan kembali duduk di posisi yang sama, namun masih butuh kajian”, ungkpanya.

Menurutnya, alasan para pejabat sementara ini akan tetap di pertahankan, lantaran hasil lelang jabatanya bagus, selain itu kinerja mereka juga cukup bagus dalam menyelesaikan masalah, tutup Danny. (*/ron)

Baca juga :  Indira Yusuf Ismail Gerakkan 1000 Ibu Hijaukan Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top