banner-1

Peristiwa

Pelayanan Buruk, Jamaah Anggap Pembohongan Publik

Foto Jamaah Umroh Al Hajj Travel

METROTIMUR – Jamaah Umroh asal Sulselbar persoalkan fasilitas Hotel yang di janjikan oleh pihak Al – Hajj Travel, yang tidak sesuai dengan apa yang telah di janjikan oleh Al- Hajj Travel, Jum’at (16/11/16).

Rombongan yang berasal dari beberapa daerah di sulselbar ini mengeluhkan kondisi pelayanan yang tidak sesuai dengan apa yang dipromosikan oleh pihak Al Hajj Travel.

“Ini pembohongan publik, kami dijanjikan hotel bintang tapi ternyata pelayanan sangat jauh dari harapan padahal biaya yang kami keluarkan termasuk besar”. Ujar putra, jamaah asal Mamuju.

Sementara itu pihak pengelolah sekaligus pemilik Al – Hajj Travel , Anggi melalui via telpon mengatakan, ” mengenai hal yang di sampaikan oleh salah satu jamaah umroh ( Putra) sampai sekarang kami belum menerima kabar ke pihak kami, bahkan informasi yang masuk ke pihak kami, sampai sekarang masih berjalan normal dan tidak Ada masaalah, Kata Anggi, melalui via telpon kepada Metrotimur.com, Jum’at malam (16/12/16).

” Kemarin saya komfirmasi langsung ke jamaah semua baik – baik saja, terkait dengan persoalan fasilitas hotel, setahu saya fasilitas hotel pasti lengkap seperti TV, lemari, yang kita pesan itu tidak seperti hotel yang kita biasa tempati, tapi hari ini baru kita komunikasikan kembali , untuk fasilitas hotel yang kami pesan memang ada perubahan, namun kami juga tidak tau apa yang menjadi kendala bagi jamaah sehingga mereka tidak nyaman dengan Hotel yang di tawarkan oleh Konsursium kami di sana ” , Kata Anggi, melalui via telepon, Jum’at (16/12/16).

Soal berubahnya Hotel para jamaah, pihak konsursium kami di sana tidak menyampaikan ke kami kalau Hotel yang baru itu tidak memiliki fasilitas seperti yang ada di Hotel yang kami pesan dan janjikan, namun kami tetap melakukan koordinasi terkait komplain para jamaah di sana, ini persolan miskomunikasi saja, Kata Anggi.

Baca juga :  Danny Harap Mahasiswa dan Pemuda Aktif Beri Masukan ke Pemerintah Kota

Sampai berita ini diturunkan jamaah masih melakukan protes terhadap pelayanan dan blm ditindak lanjuti oleh pihk travel. Jika sampai tdk ada tindak lanjut jamaah akan melakukan tindakan hukum.(ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top