banner-1

NEWS

Pemerintah Kecamatan Manggala Keluarkan Himbauan

METROTIMUR – Sekretaris Camat Manggala Andi Fadly mengeluarkan himbauan kepada seluruh jajaran Pemerintahan dan pihak terkait Se-kecamatan Manggala.

Sejak dini hari hujan yang di sertai dengan angin kencang mengakibatkan beberapa pohon lindung yang ada di di Kecamatan Manggala tumbang. Melalui group WA sekitar pukul 14.40 Wita, Kamis (26/01/16) kembali terjadi pohon tumbang di Jalan Poros Ujung Bori Kelurahan Antang.

IMG-20170126-WA0151

Di ketahui Dini hari, Kamis (26/01/17) terjadi pohon tumbang di Jalan poros Borong Raya Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala dan sudah teratasi.

Dengan rentetan kejadian tersebut, berdasarkan instruksi Camat Manggala, Sekretaris CamaT Manggala, Andy Fadly mengeluarkan himbauan , berikut kutipan himbauan melalui Group WA Peduli Manggala :

” Di Himbau kepada rekan – rekan Lurah, Pengawas kebersihan, Trantib ( satpol pp), untuk mengantisipasi kondisi cuaca beberapa hari terakhir, oleh karena itu diminta untuk meningkatkan kewaspadaan, pemantauan dan pengawasan dan melibatkan semua unsur , terhadap wilayah rawan genangan, pohon tumbang dan setiap bentuk yang dapt terjadi

Selanjutnya melakukan upaya penanggulangan terhadap kejadian tersebut, secara terkoordinasi. Demikan untuk menjadi perhatian sebagaimana mestinya. (Ron).

Baca juga :  Azikin Kritik Jadwal Ferry Bulukumba-Selayar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top