banner-1

Politik

Pemgembalian Randis Dewan Makassar Diagendakan Rampung Pekan ini

Foto Ilustrasi

Makassar, metrotimur.com – Pengembalian Kendaraan Dinas (Randis) Anggota Dewan Makassar dijadwalkan pekan ini sudah rampung.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Dewan Makassar, Adwi Awan Umar digedung DPRD Makassar, kemarin, selasa (26/7/17).

Menurut Sekwan DPRD Makassar, Adwi Awan Umar, pengembalian Randis ini bukan hanya di Kota Makassar yang melakukan pengembalian bagi anggota dewan , seluruh Indonesia sudah melakukannya.

“Jadi hampir seluruh kota Indonesia menyurati para anggota dewannya untuk pengembalian Randis, termasuk kita di Kota Makassar, ” Kata Adwi Awan.

Menurut Adwi, pihaknya sudah menyurati para anggota dewan Makassar yang terhormat , melalui komunikasi dengan para anggota dewan Makassar bersedia mengembalikan kendaraan dinas tersebut.

“Alhamdulillah setelah kita lakukan komunikasi dengan para anggota dewan, dalam waktu dekat ini sudah diserahkan kepada kami yang disertai dengan berita acara, kemudian selanjutnya kita akan serahkan ke Pemkot Makassar, ” Terang Adwi Awan.

Mengenai jumlah Randis dewan yang akan dikembalikan sekitar 20 unit mobil Randis, adapun tahun pemakaian dari 20 unit itu, ada yang tahun 2010 dan tahun 2015, adapun nanti saat penyerahan mobil randis dewan tersebut tetap akan dilakukan pengecekan kondisi mobilnya, tutup Adwi Awan. (Ron).

Baca juga :  PD Pasar Akan Ambil Alih Pasar Sentral
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top