banner-1

Makassar

Pemilihan Ketua LPM Bangkala, Nomor Urut 3 Tumbangkan Incumbent dan Sekretaris LPM

Ketua LPM Terpilih Kelurahan Bangkala, H. Haris Masse

Makassar, metrotimur.com – Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala nomor urut 3 mengungguli nomor urut 2.

Sebanyak 66 suara yang di perebutkan di pemilihan Ketua LPM Bangkala , hanya 64 suara yang syah yang datang menggunakan hak pilihnya, 10 dari perwakilan Tingkat RW dan 55 perwakilan tingkat RT dan 1 suara dari Lurah dan 4 suara yang tidak menggunakan hak suaranya.

Adapun yang menjadi peraih suara terbanyak yakni nomor urut 3 atas Nama Haji Haris Masse Dg Ruppa, dengan perolehan suara 26 suara, berhasil menumbangkan incumbent due priode yang hanya meraih 7 suara.

Sementara kandidat nomor urut 2 yang juga merupakan pengurus LPM menjabat sebagai Sekretatis LPM, Ir. Haji Suwarno ikut bertarung di pemilihan Ketua LPM Bangkala meraih suara 18 suara.

” kemenangan ini adalah kemenangan kita semua, peran aktif para teman – teman pemuda dan parang orang tua dalam memberi support yang menjadi inidikator dari kemenangan saya “, Kata Ketua LPM terpilih, Haji Haris Masse.

Sekedar diketahui Haji Haris Masse merupakan salah satu tokoh pemuda yang banya berkecimpung di dunia jasa produksi, dalam pemaparan visi misi ,mengatakan akan merangkul seluruh unsur masyarakat dalam menjalankan program – program kerjanya, memberdayakan seluruh potensi warga Kelurahan Bangkala, kemudian meningktan sinergitas dengan Pemerintah dalam menyukseskan seluruh program walikota Makassar dan akan mengawal pembanguanan di Keluraha Bangkala. ( Amar)

Baca juga :  Zulkifli Thahir Sayangkan Sikap Ketua DPRD Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top