banner-1

Makassar

Pemkot Makassar Bangun Sinergitas Melalui Outbound dan GSSB

Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah di Tanjung Bira Kab. Bulukumba

Bulukumba , metrotimur.com – Walikota Makassar Danny Pomanto bersama Pejabat Pemkot Makassar laksanakan Shalat Subuh Berjamaah dilanjutkan dengan doa bersama menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H di pinggir Pantai Bira Kabupaten Bulukumba, Kamis 21 September 2017.

1 Muharram 1439 Hijiriah yang rangkaikan dengan Outbound menjadi momentum bagi Pemkot Makassar sebagai ajang silaturahim dan dalam membangun sinergitas antar instansi, dan profesional kerja.

Kegiatan yang sangat umum dan sekarang menjamur adalah kegiatan permainan outbound. Banyak perusahaan, organisasi masyarakat, dan lembaga pendidikan mulai menggunakan metode manajemen outbound dalam eksplorasi sumber daya manusia personilnya.

Setiap permainan outbound dibuat dengan mempunyai tujuan tertentu, terutama dalam hal meningkatkan kinerja. Permainan ini biasanya dibuat dan dikembangkan melalui berbagai tujuan tertentu, misalnya meningkatakan kerja sama dalam bekerja.

Pada outbound kali ini diikuti oleh 222 pejabat pemkot Makassar dan outbound kali ini tidak hanya penanaman karakter, leadership dan kekompakan. Tapi juga teamwork dan teamspirit menjadi kegiatan dalam fun game.

Kegiatan kali ini memiliki tema “Dengan spirit outbound kita bangun solidaritas dan soliditas ASN Pemerintah Kota Makassar guna mengakselerasi perwujudan Makassar dua kali tambah baik.

Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto berharap, “Dengan kegiatan Outbound ini kekompakan dan prifesinalisme kerja semakin terbangun dalam dalam memujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik, ” Harap Danny Pomanto.

Menurut Danny Pomanto, melalui outbound ini banyak yang bisa dipetik dan menjadi referesensi nantinya ketika menjalankan tugas – tugas di pemerintahan, diantaranya kerja sama, kekompakan dan punya tanggung jawab yang tinggi, tutup Danny. (Ron)

Baca juga :  Pelantikan SKPD, Plt Hampir Di Pastikan "Oppo"
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top