W3.CSS
Makassar

Pemuda Ini Praweding di Tengah Aksi Peringatan Harkitnas 2016

METROTIMUR– Sejumlah elemen buruh dan mahasiswa yang tergabung dalam “Gerakan Kebangkitan Nasional” menggelar aksi damai untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2016 yang hampir berada di sepanjang jalan AP Pettarani, Makassar, Jumat (20/5/16).

image

Namun, kegiatan aksi demonstrasi tersebut ada yang menarik perhatian, aksi demonstrasi yang kadang menimbulkan kekerasan dan aksi meneriakkan aspirasi, akan tetapi kali ini di orasi memperingati hari kebangkitan nasional dengan jauh berbeda malah sangat menarik perhatian.

Aksi orasi ini menarik perhatian karena adanya salah satu orator yang tengah melakukan aksi praweding ditengah tengah padatnya para demonstran di jalan Ap Pettarani, Makassar. Hasri Jack melamar Anggraeni dan melakukan photo praweding.

Koordinator Lapangan aksi lembaga Gerakan Aktifis Makassar (GAM) mengatakan bahwa aksi tersebut telah dipersiapkan oleh Hasri Jack yang merupakan pendiri lembaga aktivis GAM tersebut.

“Kita dukung sahabat kita dalam melakukan aksi tersebut, hal ini tidak menjadi persoalan dan ini merupakan hal yang baik,”ujarnya saat aksi di depan gedung DPRD.

Sementara itu, Hasri Jack yang merupakan pendiri Dewan GAM mengungkapkan bahwa melamar seorang gadis pilihannya saat melakukan aksi merupakan salah satu keinginannya. Apalagi menurutnya momentum Harkitnas tersebut menjadi pilihannya untuk melamar Anggraeni dengan gaya orator yang kadang meneriakan aspirasi masyarakat.

“Saya sudah lama memiliki keinginan, dan ini peringatan Harkitnas ini sudah menjadi momen pilihan kami berdua untuk melakukan praweding ditengah-tengah aksi demonstrasi,”ujarnya.‎

Aksi praweding tersebut menarik perhatian para pengguna jalan meskipun terlihat begitu macet. Anggraeni yang terlihat antusias dan bahagia saat ditemui di lokasi.(dik)

Baca juga :  Didampingi Lurah Pandang, Camat Panakkukang Tinjau Longwis Padaidi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top