banner-1

NEWS

Pengajian Lorong Perdana Kelurahan Bangakala, Dengan Tema ” Peningkatan Mental Spritual “

MAKASSAR – Pengajian lorong Perdana di selenggarakan oleh Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, dengan tema ” Peningkatan Mental Spritual “di selenggarakan di ORW 08 /RT 09 Lorong 19, Rabu (23/11/16).

Pengajian lorong Kelurahan Bangkala di hadiri oleh Lurah Bangkala, Amanda Syahwaldi, Forum  RT/RW Sekelurahan Bangkala dan kelompok majelis ta’lim Bangkala.

Dalam sambutannya, Lurah Bangkala Amanda Syahwaldi mengatakan, ” Kegiatan pengajian lorong ini adalah pengajian lorong Perdana yang kita laksanakan, kegiatan ini kita akan terus lakukan dari lorong ke lorong, bukan hanya pengajian lorong, tetapi minggu kedua di bulan Desember kita juga akan laksanakan sholat shubuh secara berjamaah”, Sambut Amanda Syahwaldi.

Dalam ceramah yang di bawakan oleh Imam Kelurahan Bangkala H. Hamzah Jadewa mengatakan, ” Kegiatan pengajian lorong ini adalah merupakan salah satu program yang harus kita apresiasi, kegiatan ini merupakan perpanjangan tangan dari walikota yang di lakukan oleh Lurah Bangkala, tentu kegiatan ini punya maksud dan tujuan yang mulia dan bernilai ibadah, Papar Imam Hamzah

Lurah Amanda Syahwaldi menambahkan, Pengajian lorong ini adalah salah satu itu gerakan yang bersifat membawa kita untuk meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan kita dan sangat berhubungan dengan pembangunan Kota Makassar.

” Untuk membangun kota Makassar, maka yang pertama yang harus di bangun adalah akhlak dan keimanan, kemudian pembangunan fisik, Jika akhlak dan keimanan yang kuat, maka untuk membangun kota Makassar itu akan berjalan dengan semestinya dan bilamana iman dan ketakwaan sudah terbentuk, maka untuk membangun kota Makassar akan lebih baik lagi karena iman dan akhlak  masyarakat sudah terbentuk “, Papar Amanda Syahwaldi.

Baca juga :  BNK Sidak Legislator Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top