banner-1

Makassar

Pengawas Kebersihan Bangkala Kembali Bertugas, Supri Dg Tutu : Terima Kasih Pak Wali

Pengawas Kebersihan Bangkala, Supri Dg. Tutu (Baju Putih)

MAKASSAR – Pengawas Kebersihan Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, Supri Dg. Tutu ( baju putih) hari ini kembali bertugas meskipun luka pasca pembegalan yang terjadi di bagian kaki akibat tebasan benda tajam belum sembuh total.

Kembalinya beraktifitas Supri Dg. Tutu sebagai pengawas kebersihan di Kelurahan Bangkala, disambut suka cita dari seluruh petugas Satgas Kecamatan Manggala, bahkan ucapan selamat datang juga datang dari para Lurah se-kecamatan Manggala.

” terima Kasih yang tak terhingga atas perhatiannya selama ini, kejadian yang menimpa diri saya kita jadikan pelajaran bahwa kehati – hatian dalam setiap waktu harus terus kita tingkatkan, musibah itu datang tanpa kita sangka – sangka “, Kata Supri Dg. Tutu.

Meskipun luka yang dialami oleh Supri belum sembuh total dan masih berjalan agak pincang, akibat ulah begal di waduk Antang beberapa waktu yang lalu, namun semangatnya kembali bekerja sangat besar.

” masih pincang, tetapi saya merasa punya tanggung jawab besar di Kelurahan Bangkala yang harus saya tunaikan, kebersihan di wilayah Bangkala lebih utama untuk saya pikirkan “, Ungkap Supri Dg. Tutu.

Ucapan terima Kasih yang tinggi juga dari Supri Dg. Tutu kepada Bapak Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto atas perhatian dan keprihatinan orang nomor satu di Makassar atas musibah yang menimpanya.

” yang lebih khusus lagi saya dan Keluarga beserta jajaran Pemerintah Kecamatan Manggala mengucapkan terima Kasih yang setinggi – tingginya, kepada Pak Wali, yang mana selama saya di rawat di Rumah Sakit Hermina, Pak Wali telah meluangkan waktunya datang membesuk saya dan memberi semangat kepada saya “, ucap Supri Dg. Tutu.

Sekadar diketahui pelaku begal terhadap Supri Dg. Tutu telah di amankan oleh pihak Kepolisian. (Ron)

Baca juga :  Relawan Danny " PRO DP " Akan Hadiri Deklarasi DIAmi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top