banner-1

Makassar

Pengawas Kebersihan Manggala Ikut Di Pemilihan RT/RW

MAKASSAR,METROTIMUR.COM – Pengawas kebersihan Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala Supri Dg. Tutu resmi menjadi calon Ketua RT 01 ORW 02 di Kelurahan Tamangapa.

Supri Dg. Tutu merupakan salah satu pegawai di pemerintah Kota Makassar yang berstatus sebagai pegawai kontrak yang telah mengabdikan dirinya sudah terbilang cukup lama. Dengan adanya Perwali No. 72 tahun 2016 tentang pemilihan RT/RW, Supri Dg. Tutu kembali ingin mengabdi di wilayah tempat tinggalnya yakni di Kelurahan Tamagapa.

Keinginan Supri Dg. Tutu untuk ikut dalam pesta Demokrasi yang di selenggarakan oleh Pemkot Makassar termotivasi dengan berbagai macam program Walikota Masyarakat yang berbasis rakyat.

” saya tertarik untuk ikut menjadi calon Ketua RT 01 RW 02 di Kelurahan Tamangapa, selain saya di amanahkan sebagai pengawas kebersihan di Kelurahan Bangkala, saya juga ingin mengabdikan diri saya di wilayah tempat tinggal saya sebagai Ketua RT ” , Kata Supri Dg. Tutu, Rabu (22/02/17).

Lanjut di bawah kepemimpinan Walikota Makassar Ir.Moh.Ramdhan Pomanto banyak program yang harus kita apresiasi, tentu dengan Pemilihan RT/RW, Walikota Makassar terus membuka ruang kepada masyarakat untuk terlibat langsung dalam menyukseskan seluruh rencana kerja Pemkot Makassar.

” yang intinya keinginan saya maju sebagai calon Ketua RT untuk bisa mempertajam lagi implementasi program walikota khususnya yang berbasis lorong dan indikatornya ada di lorong – lorong, kemudian saya akan mengajak seluruh warga yang ada di Waliyah saya untuk berkontribusi dan bekerja gotong royong dalam menyukseskan Makassar Dua Kali Tambah Baik “, Ungkap Supri Dg.Tutu.(Ron)

Baca juga :  ARA: Makassar Sekarang Beda yang Dulu, Jangan Biarkan Mundur Lagi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top