banner-1

Makassar

Pengemis Buta Ini Hanya Mau Ditegur Sama Wanita

MAKASSAR, METROTIMUR– Masalah pengemis atau peminta-minta bukan hal baru lagi saat bulan Ramadhan. Bahkan, kadang jumlahnyapun bertambah. Namun, uniknya, salah seorang pengemis buta, yang tengah meminta kepada pengendara di Jalan AP Pettarani, Makassar, tak mau bergeser dari tempatnya jika disuruh oleh pria, Selasa (14/6/16)

Pengemis tersebut, meskipun tak dapat melihat keadaan sekelilingnya tapi dia dapat mendengarkan suara orang yang menyapanya, pengemis buta tersebut saat ditegur pria tak bergeming sama sekali, setelah seorang pengendara wanita menghampirinya, diapun langsung ikut naik diatas motor.

“Kalau mauki menyebrang naikmiki diatas motor,biar saya boncengki ke sebelah jalan,”ungkap pengendara wanita tersebut.

Salah seorang pemuda, Arman yang juga merupakan tukang parkir didaerah tersebut mengatakan, bapak tersebut tak mau bergeser dari posisi tempatnya berdiri jika laki-laki yang menyuruhnya, namun jika perempuan bapak pengemis buta tersebut pasti akan mendengar.

“Kalau laki-laki yang tegurki tidak mau bergerak ditempatnya, biar ditarik tangannya,tapi kalau perempuan pasti mau bergerak dan pergi dari tempatnya,”ujar tukang parkir di RM Madaeng Pettarani tersebut.(*)

Baca juga :  Wali Kota Danny, Suarakan Indonesia Damai
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top