banner-1

Makassar

Penuhi Undangan Tokoh Masyarakat Manggala, Danny – Indira Mendapat Restu Maju di Pilwali 2018

Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Usai mengikuti gerak jalan santai HUT Kota Makassar ke 410 yang digelar pagi tadi, Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto dan Calon Wakil Walikota Indira Mulyasari kemudian penuhi undangan Tokoh masyarakat Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, minggu (5/11/17).

Kehadiran Danny Pomanto dikediaman salah satu tokoh masyarakat, H.Tarru dijalan Tamangapa Raya III Kel.Bangkala – Manggala disambut oleh para tokoh masyarakat lainnya diantaranya H. Masse dan para Ketua RT/RW sekelurahan Bangkala, Ketua LPM Bangkala. Turut hadir Camat Manggala, Ansar Umar, para Lurah Sekecamatan Manggala.

Dalam sambutannya Danny Pomanto mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Kel.Bangkala.

“Saya haturkan terima kasih yang setinggi – tingginya atas undangan silaturahim sekaligus makan siang. Ini merupakan bentuk rasa kekeluargaan yang sangat tinggi bagi warga Bangkala dan saya sangat kagum dan itu sangat saya rasakan setelah saya berada ditengah – tengah warga Bangkala, ” sambut Danny.

Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasar Paramastuti

Kemudian dikesempatan itu pula Danny Pomanto kembali mengingatkan bahwa masa depan kota Makassar sangat bertumpuh kepada kerja – kerja RT/RW.

“Makassar tidak akan bisa apa – apa tanpa kontribusi para RT/RW. Olehnya saya sangat menghargai para Ketua RT/RW semua, meskipun sekarang RT/RW menjadi promadona bagi yang punya kepentingan politik, tapi saya yakin RT/RW kita sekarang adalah orang – orang yang cerdas, ” kata Danny Pomanto disambut teriakan oppoki.

Lanjut, dulu RT/RW tidak jadi primadona sekarang berbeda, RT/RW sekarang banyak yang lirik, berarti RT/RW punya nilai politik yang tinggi. Menurut Danny tidak ada satupun daerah di Indonesia punya RT /RW seperti di Kota Makassar, berwibawa punya tugas yang terprogram bahkan berbasis tekhnologi kemudian punya tanggung jawab yang tinggi dan semua punya target kerja, kata Danny

Baca juga :  PDAM Kembali Lakukan Pengerukan Limbah Lumpur IPA III Antang

Olehnya kata Danny , kita harus bangga dan Pak RT/RW harus tetap mempertahankan wibawa itu, jangan mudah terpengaruh untuk kepentingan kelompok tertentu saja tetapi fokus dalam mengabdi kepada masyarakat dalam mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik.

Senada dengan itu, Calon wakil Danny Pomanto, Indira Mulyasari mengucapkan hal yang sama, bahwa apa yang menjadi cita – cita Walikota Makassar untuk membawa Makassar Dua Kali Tambah Baik merupakan salah satu bentuk pengabdian yang ikhlas.

“Doakan kami semoga apa yang menjadi cita – cita kita bisa raih, saya juga minta restu dari masyarakat untuk mendampingi pak Wali dalam mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik, ” ucap Indira Mulyasari

Sementara itu H. Tarru sebagai tokoh masyarakat Kelurahan Bangkala mengatakan, “Kami sebagai warga Bangkala sangat berharap pak wali bisa kembali memimpin kota Makassar, waktu Lima tahun membangun Kota Makassar saya rasa tidak cukup, jadi kami warga Bangkala akan dukung penuh dan menangkan pak Danny dan Ibu Indira di Pilwali 2018 mendatang , ” Kata H. Tarru. ( fhr).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top