banner-1

Makassar

Penyerahan Kotak Suara Kecamatan Manggala ke Pihak KPU Mendapat Pengawalan Ketat

Penyerahan Kotak Suara PPK Manggala ke KPU Makssar

Makassar, metrotimur.com – Selama tiga hari perhitungan perolehan suara dari 8 Kelurahan di Kecamatan Manggala, senin malam (2/7/18) pukul 19.00 wita, Dua Kotak suara (Pilgub dan Pilwalkot) diantar dari gedung perhitungan tepatnya diaulah kantor Kecamatan Manggala menuju kantor KPU Makassar.

Dari pantauan kotak perolehan suara Pilgub dan Pilwalkot dari 8 kelurahan di Manggala diantar oleh kendaraan roda empat merek Terios warna merah hati dengan nomor polisi DD 1085 UF . Seluruh unsur terkait turut mengawal kotak suara tersebut, diantaranya dari unsur kepolisian, PPK Manggala, Panwascam Manggala dan unsur TNI.

Berdasarkan keterangan dari Ketua Panwascam Manggala, Ince Muh. Sain kepada awak media mengatakan, bahwa proses perpindahan kotak suara dari aula Kecamatan Manggala menuju gedung KPU Makassar terkawal dengan aman tanpa ada kendala.

” Jadi proses perpindahannya aman terkendali sampai ke proses penandatangan berita acara penyerahan dari PPK ke Pihak KPU Makassar”, kata Ince, senin malam (2/7/18).

Dua kotak suara dari kardus tersebut adalah kotak suara hasil perhitungan perolehan suara Pilgub dan Pilwalkot Makassar. Kondisi Kotak Suara tersebut dalam kondisi terbungkus kantog plastik warnah hitam.

Dalam proses penyerahan tersebut turut bertanda tangan, PPK Kecamatan Manggala, Ketua KPU Makassar, Syarif Amir dan Komisioner KPU Abdullah Mansyur, disaksikan oleh Kapolsek Manggala, Kompol Hasniati dan Panwascam Manggala, Ince Muh. Sain.(R*)

Baca juga :  BKD Kota Makassar Bina Purna Bhakti Pemerintah Kota Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top