banner-1

Edukasi

Penyerahan SK Baru Bagi Guru SMA dan SMK

METROTIMUR Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan menyerahkan Surat Keputusan (SK) penglihan status Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten dan Kota Sesulsel menjadi Pegawai Negeri Sipil Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (15/12/16).

Penyerahan Surat Keputusan tersebut di selenggarakan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan , Jalan Urip Sumoharjo Km 5 Makassar, Rabu (14/12/16).

Penyerahan SK di lakukan secara simbolik kepada Ketau MKKS  oleh Gubernur Sulawesi selatan, Syahrul Yasin Limpo.

Untuk Kota Makassar sendiri dalam penyerahan SK tersebut di hadiri oleh para Guru dan Kepala Sekolah, sementara untuk Kabupaten di hadiri oleh perwakilan masing Daerah.Surat Keputusan ( SK) itu berlaku sejak tanggal 1 Oktober 2016, Namun baru Kemarin, Rabu 14 Desember 2016, penyerahan secara simbolik di lakukan.

Salah satu Kepala sekolah yang hadiri diacara tersebut yakni Kepala Sekolah SMA 12 Makassar, Andi Mashari mengatakan,” Surat Keputuan tersebut sudah sejak tanggal 1 Oktober 2016 di berlakukan, namun hari ini di serahkan ke para Guru PNS sesulawesi selatan melalui Ketua MKKS”, Kata Andi Mashari, rabu (14/12/16).

Kemudian saat andi Mashari di komfirmasi terkait dengan integrasinya SMA dan SMK ke Provinsi, Andi Mashari mengatakan, ” ini adalah sebuah keputusan pemerintah, kami sebagai Guru PNS harus tunduk dan patuh akan keputusan itu, dengan integrasi ini kita berharap pendidikan kita khususnya di Sulsel bisa lebih baik lagi, saya secara pribadi menyatakan sikap ” intinya kita sebagai Guru harus bisa menghasilkan generasi masa depan yang cerdas , berakhlak dan berprestasi, dan menjadi abdi Negara yang amanah”, Ungkap Andi Mashari. (Rwj).

Baca juga :  Longgar Idaman Birma Terinspirasi Dari Pedestrian Bundaratta
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top