Hukrim

PERBAKIN : Pelaku Penembakan Bukan Anggota Perbakin

Makassar, metrotimur.com – Pasca pecahnya kaca mobil merek Toyota Avanza yang terjadi di Jalan Sultan Alauddin, minggu dini hari (26/03/16)di akibatkan ulah salah seorang pelaku yang mengatas namakan dirinya dari anggota Perbakin, Ketua Perbakin Kota Makassar, Kombes.Pol. Drs. Adeni Muhan Daeng Pabali, MM, melalui Sekretaris Umum Perbakin Kota Makassar, H. A. Rustam Nur Patahangi, SH, melakukan klarifikasi, bahwa pelaku penembakan tersebut bukan anggota Perbakin, minggu (26/03/17).

Dari pengakuan pelaku yang menyebut dirinya ada di Perbakin, Ketua Perbakin Makassar ,Kombes.Pol.Drs. Adeni Muhan Daeng. Pabali, MM, melalui Sekertaris Umum Perbakin Kota Makassar, Andi Rustam Nur Patahangi, SH, memberikan klarifikasi terkait pernyataan pelaku yang menyebut dirinya bagian dari perbakin.

“Saya tegaskan Pelaku yang bernama Ramli alias Aco salah satu Anggota Pallawa Airsoft Squad (PAS) bukan merupakan bagian dari Perbakin,” Tegas Andi Rustam.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, pelaku yang bernama Ramli Alias Aco, usai melakukan penembakan yang mengakibatkan pecahnya kaca mobil merek Toyota Avanza yang mengatakan ” kalau mau mau mencari saya, cari saya di Perbakin “, seperti yang di kutip di lintasterkini.

Dari kejadian ini diharapkan seluruh Komunitas Air shoft gun di Indonesia khususnya di Kota Makassar dapat memberikaan binaan binaan khusus terkait penyalah gunaan Air shot Gun ini,” tutur Andi Rustnama

Lebih jauh lagi Sekretaris Umum Perbakin Kota Makassar, merilis nama Club menembak binaan PERBAKIN Kota Makassar :
01. Cendana
02. Makassar
03. Tirta SC
04. Banteng
05. Unhas
06. Dwi dyatista
07. Tiger
08. Tamalanrea
09. Toddopuli
10. Kakatua
11. Makassar Fire
12. Anginmamiri
13. AIM
14. Journalist
15. Teratai

Baca juga :  Musim Asap, Kejaksaan: Perlu Tindakan Tegas
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top