banner-1

Hukrim

Perempuan Muda Diamuk Massa di Pasar Antang

Makassar – Seorang perempuan muda, Ani (28) , diamuk massa di pasar Antang akibat kepergok mencuri uang milik pedagang ayam, selasa siang (27/6/17).

Ani (29) warga Jalan Maricaya lorong 2 mengakui jika dirinya memang mengambil uang pedagang ayam, Sakaria ( 45) saat pemilik uang tengah sibuk melayani pembeli.

Sakaria pengusaha daging ayam potong dipasar Antang kesal lantaran beberapa kali dirinya kecurian, baru kali ini pelaku di pergoki langsung oleh Sakaria.

” sudah berapa kali saya kecurian, baru kali ini saya bisa dapati langsung pencurinya, eh.. ternyata perempuan, awalnya saya tudak curiga, tetapi pelaku tersebut malah masuk kedalam rumah saya “, kesal Sakaria.

Lanjut Sakaria, ” pelakunya tidak bisa menyangkal karena di tangannya saya dapati uang hasil jualan saya yang tersusun rapi sempat dia ambil, begitu kepergok pelaku (Ani) langsung membuang uang tersebut kelantai, terang Sakaria.

Mendengar teriakan keras Sakaria massapun menghampiri dan mengetahui kalau seorang pencuri telah kepergok.

Untung saja ada seorang anggota TNI yang berhasil menyelamatkan pelaku (Ani) kemudian di serahkan langsung ke Polsek Manggala.

Dari keterangan pihak Kepolisian Sektor Manggala, pelaku ( Ani) beberapa waktu yang lalu pernah di amankan oleh polsek manggala karena kedapatan mencuri di Kelurahan Batua. (Ron)

Baca juga :  Indira Jusuf Ismail : Tepis Bau Sampah di Manggala Budidayakan Tanaman Pandan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top