banner-1

Makassar

Peringati HUT RI Ke – 73, Wali Kota Danny Gelar Pengibaran Bendera Merah Putih Diatas Pantai Losari

HUT RI ke 73 Pemkot Makassar

Makassar, metrotimur.com – Tidak seperti biasa, peringatan HUT RI yang Ke – 73 yang diselenggarakan hari ini, jum’at 17 agustus 2018, Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto bersama jajarannya kibarkan Bendera Merah Putih diatas Pantai Losari Makassar, jum’at (17/8/18).

Pengibaran Bendera Merah Putih yang dilaksanakan di Pantai Losari ini dilakukan dengan menggunakan Fly Board yang dibawakan oleh 3 orang oleh seorang wanita dari anggota Satpol PP Makassar, dan didampingi dua orang lainnya merupakan pria Atlet Fly Board.

Dengan menggunakan Fly Board tersebut, ketiga pengibar bendera menancapkan bendera pada 7 tiang bendera sisi pertama dan 3 tiang lainnya. Sejumlah tiang bendera tersebut menandakan usia kemerdekaan RI. yakni 73.

Selain pengibaran bendera dengan Fly Board, keunikan lainnya datang pada kubu nelayan. sejumlah nelayan dengan kapalnya (jolloro) membentuk formasi 73 di laut pantai losari.

Walikota Makassar, Moh. Ramdhan (Danny) Pomanto, nampak hadir selaku pembina upacara pada prosesi ini didampingi sejumlah pejabat kota Makassar. (*)

Baca juga :  Pengguna Pokemon Go marah setelah update terbaru
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top