banner-1

Hukrim

Perjanjian Pilkada Damai Tercederai, Tim Appi – Cicu Kepergok Bawa Sajam

Deklarasi Damai

Makassar, metrotimur.com – Penandatanganan pilkada damai yang baru saja dilaksanakan di Anjungan pantai Losari Makassar, Ahad (18/2/18) dengan mengahadirkan seluruh kandidat baik dari kandidat Pilgub sulsel juga kandidat Pilwalkot Makassar, tercederai oleh salah seorang oknum dari salah satu Tim pemenangan dari pasangan kandidat Pilwakot Makassar.

Peristiwa tertangkapnya salah seorang tim pengawalan dari pasangan kandidat Pilwalkot Makassar, seperti yang dilansir oleh inikata.com, Ahad (18/2/18) siang tadi, oknum tersebut merupakan salah seorang dari tim pemenangan yang bertugas sebagai pengawal pasangan kandidat Pilwalkot Makassar Munafri Arifuddin – Andi Rahmatika Dewi, telah kepergok membawa senjata tajama (badik) oleh aparat kepolisian resor Panakukang Makassar.

Lelaki tersebut berinisial SY (51) yang diduga membawa senjata tajam jenis (sajam) Badik di Kantor Panwaslu Kota Makassar, Jalan Anggrek, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (18/2/2018) sekira pukul 12.00 wita.

Diketahui SY tersebut merupakan Tim Pengamanan Internal dari pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin dan Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), seperti yang dilansir oleh inikata.com, Ahad (18/2/18).

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap membenarkan terkait adanya seorang Laki-laki yang diamankan karena diduga membawa sajam jenis Badik di Panwaslu Makassar.

“SY sekarang kita amankan di Mako Polsek Panakkukang untuk dilakukan interogasi 1 × 24 jam,” ungkapnya saat ditemui di Mako Polsek Panakkukang.

Sejauh ini, Kata Ananda, terduga hanya akan diberikan peringatan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Kita beri peringatan. Kalau dia (SY-red) masuh mengulangi perbuatannya akan kita tahan langsung di Mako Polsek Panakkukang, ” jelasnya. (*/fhr)

Baca juga :  Warga Rusunawa Daya Gelar Kerja Bakti Bersama Jajaran Dinas Perumahan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top