Kriminal

Perkelahian Antar Siswa Kembali Terjadi

METRORIMUR.COM – Kasus perkelahian antar pelajar kembali terjadi, salah satu siswa SMA 19 Makassar datang bersama orang tuanya melaporkan kejadian pengeroyokan yang terjadi siang tadi, Selasa (07/02/17).

Kejadian pengeroyokan terjadi pada salah satu siswa SMA 19 Makassar, Wahyu , siswa kelas X, yang mengakibatkan luka memar di bagian muka dan kepala korban (Wahyu).

Kejadian tersebut bermula ketika terjadi kesalah pahaman dengan siswa kelas XI yang juga merupakan siswa dari SMA 19 Makassar. Korban yang sementara di dalam ruang kelas, tiba – tiba di Serang oleh siswa kelas XI dengan membabi buta.

” saya kaget tiba – tiba saya di serang bertubi – tubi oleh senior saya dari kelas XI, saya juga tidak mengerti, padahal mereka yang memukul saya adalah teman – teman ngumpul saya “, Kata Wahyu saat di ambil keterangannya di Polsek Manggala, sore tadi, selasa (07/02/17).

Tak menerima kelakuan para seniornya, Korban Wahyu akhirnya menghubungi orang tuanya yang sementara bertugas (TNI). Ayah korban langsung menemui anaknya, kemudian mengajak anaknya untuk menempuh jalur hukum.

Dari keterangan Wahyu ada sekitar 10 orang siswa kelas XI yang mengeroyok, alasan pengeroyokan tersebut wahyu juga belum mengetahui pasti. Namun dari pengakuan wahyu kelompok yang mengeroyok merupakan kelompok ya g sering memalak siswa yang ada di SMA 19 Makassar. (Icca)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top