Olahraga

Perkuat Red-Lo FC, Danny Pomanto Cetak 2 Gol

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Anak Lorongna Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto memiliki hobi berolahraga. Danny Pomanto, begitu sapaan akrabnya, dikenal piawai dalam beberapa olahraga, termasuk sepak bola.

Kali ini Danny Pomanto kembali menunjukkan skillnya. Mantan orang nomor satu di Kota Makassar ini melesatkan 2 gol ke gawang lawannya.

Alhasil, Red-Lo FC, yang diperkuat oleh Danny Pomanto berhasil menekuk lawannya Puma FC dengan skor 6-2, saat laga persahabatan di Lapangan Karebosi, Makassar. Sabtu (1/6/2019).

Diketahui pertandingan eksibisi ini mempertemukan atlet yang ‘tidak biasa’. Pemain yang berpartisipasi telah berumur 40 tahun ke atas.

Sejak awal pertandingan, Danny serta Tim nampak lincah memainkan si kulit bundar sebelum akhirnya menyumbangkan 2 angka untuk timnya, Red-Lo FC.

Usai pertandingan, Danny Pomanto mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi melalui pertandingan ini. Selain berjumpa kawan juga menjaga stamina tetap fit.

“Bermain bola lumayan berkeringat. Olah raga biar tetap sehat dan energi terjaga selama bulan Ramadan,” kata Danny Pomanto. (*)

Baca juga :  86 Atlet Mancanegara Akan Ikuti Kejuaraan Internasional Softball Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top