banner-1

Makassar

Persahabatan IAI Diabadikan Di Apartemen Lorong

Foto Ikatan Arsitek Indonesia di Aparong

Makassar, metrotimur.com – Usai penandatanganan monumen Arsitek Indonesia oleh Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto, selanjutnya IAI menuju perahu pinisi untuk melihat keindahan sunset di laut Losari, Sabtu (8/4/17).

Kebersamaan dan keakraban para Arsitek Indonesia di anjungan pantai losari menggambarkan bahwa betapa bersahabatnya mereka dengan lingkungan dan alam. Mereka tidak hanya mampu mendesain sebuah bangunan ataupun keahliannya menata ruang, namun IAI mempertontonkan, jika mereka bisa bersahabat dengan siapa saja.

Keakraban dan Persahabatan mereka perlihatkan di abadikan oleh Ikatan Arsitek Indonesia dengan berfoto bersama di Apartemen Lorong (Aparong) anjungan losari

Foto tersebut diabadikan oleh salah seorang Kepala Dinas di Pemerintahan Danny Pomanto, Ir.Fathur Rahim yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman, Fathur Rahim merupakan anggota IAI. Dirinnya mengakui kalau kehadiran para sahabat dan seniornya maupun seangkatannya, merupakan kebahagiaan yang sangat luar biasa.

” ini suatu keistimewaan bagi saya dan masyarakat Makassar, kemudian kegembiraan itu bertambah ketika perjalanan IAI di Makassar sekaligus sebagai awal mula Convensi pertama yang di selenggarakan oleh para Arsitektur Indonesia itu di Kota Makassar”, Ungkap Fathur Rahim.

Baca juga :  Danny Saksikan Proses Penyembelihan Hewan Kurban di Balaikota
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top