banner-1

Selebriti

Pilih Dia Atau…

METROTIMUR Apa yang terjadi jika pacar kamu mencintai orang lain padahal hingga saat ini ia masih bertahan bersamamu? Rasa sakit hati itu sudah pasti, tapi ada baiknya kamu dan si dia sama-sama saling jujur. Berikanlah kesempatan kepada orang lain yang benar-benar cocok untuk kalian berdua itu datang.

Ya, rasanya pastilah sulit untuk melepaskan orang yang kamu sayang. Tapi, tentu saja itu lebih baik daripada kamu harus bertahan dengan orang yang bahkan tidak pernah memikirkanmu sama sekali, bukan?

Minggu pertama mungkin awalnya kamu akan menangisi ‘kepergian’ dia karena kamu belum mengikhalskannya. Tapi, minggu-minggu selanjutnya kamu pasti terbiasa kok. Ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan supaya bisa lupa sama si mantan yang nggak pernah memperjuangkanmu itu.

1. Ingat, saat jadi pacar kamu dia ternyata mendekati orang lain. Bahkan kamu sudah punya buktinya. Masih ingin bertahan dengan orang yang tidak menghargaimu sama sekali? Coba pikirkan baik-baik.

Jika Memang Dia, Jujurlah Padaku!

2. Jangan takut sendirian. Jomblo, sebagian orang mungkin akan santai menghadapi status jomblo, tapi sebagiannya lagi mungkin tidak. Orang yang nggak takut dengan status jomblo biasanya adalah orang yang tahu caranya bahagia. Mereka juga yakin pada saatnya nanti, dia juga akan mendapatkan jodoh yang baik dan bisa membuatnya bahagia.

Jika Memang Dia, Jujurlah Padaku!

3. Cobalah untuk jujur pada diri sendiri. Kamu adalah orang yang paling tahu jika pacar kamu telah selingkuh dibelakangmu. Jangan menutupinya hanya karena kamu takut kehilangan dia karena meskipun tetap bersamamu si dia tidak akan membuat kamu bahagia. Apalagi kamu tahu saat bersamamu dia juga selalu memikirkan orang lain. Hmmm, tetap bersamanya akan membuat kamu semakin sakit.

Baca juga :  Walikota Danny Pantau USBN di SMP Athirah

Jika Memang Dia, Jujurlah Padaku!

4. Bahagia itu sederhana. Mungkin terdengar klise, tapi hal tersebut benar lho. Biarkan si dia pergi, dan buarkan dirimu mencari kebahagiaanmu sendiri. Yang pasti tanamkan dalam hati, orang yang berselingkuh hidupnya pasti tidak akan bahagia. Sedangkan orang yang menjadi korban perselingkuhan, dialah orang yang pantas untuk hidup bahagia. Ya, kamu pantas untuk mendapatkan kebahagiaan.(*/Admin).

 

Sumber : bintang.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top