Politik

Pilkada 2020, Danny Resmi Mendaftar Sebagai Balon Wali Kota di Partai Nasdem

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Gunakan sepeda motor, secara resmi bakal calon (balon) walikota Makassar, Ramdhan “Danny” Pomanto, mengembalikan berkas pendaftaran dikantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) dijalan Faizal kota Makassar, Rabu (23/10).

Danny tidak sendiri, dia didampingi Maqbul Halim, ketua Pemuda Pancasila kota Makassar Andi Erwin Hatta, ketua Brigade 08 Luqman Sulaiman, beberapa ketua komunitas, serta ratusan relawan yang menggunakan kendaraan bermotor.

Setibanya di kantor Nasdem, Danny disambut langsung oleh ketua DPC Nasdem kota Makassar Rahmatika Dewi, ketua desk pilkada Partai Nasdem Mario David, serta ketua komisi A DPRD kota Makassar Supratman, dan anggota penjaringan lainnya.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengatakan, partai Nasdem adalah rumah saya, tempat saya tumbuh besar secara politik. Partai Nasdem kota Makassar kali ini mengukir sejarah dengan ditunjuknya salah satu kadernya (Rudianto Lallo) sebagai ketua DPRD kota Makassar, ungkapnya.

Bukan hanya itu, sebagai panggilan bangsa, partai Nasdem juga berhasil membawa kader terbaiknya, Syahrul Yasin Limpo menjabat sebagai Menteri Pertanian dikabinet “Indonesia Maju” Jokowi-Amin. Kedepannya walikota Makassar juga harus dari kader Partai Nasdem, ungkap Danny.

“Walaupun saya juga mendaftar, dan menjalin komunikasi dengan partai lain, kami juga siap memenuhi segala persyaratan yang diajukan oleh partai Nasdem, karena partai Nasdem adalah rumah saya, tempat saya tumbuh besar secara politik untuk membangun Makassar,” kata Danny. (**)

Baca juga :  Tentukan Pendampingnya, Danny Gunakan Lembaga Survei Nasional
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top