banner-1

Politik

Pilkada Makassar, Team Jangkar Sulawesi All Out Menangkan Kotak Kosong

Ketua Team Jangkar Sulawesi (Abd.Haris Awie)

Makassar, metrotimur.com – Komodor Team sebagai Team Pemenangan dengan jumlah relawan 22.000 orang mulai dari tingkat Kota sampai RT. Tetap konsisten memperjuangkan suara Rakyat Makassar.

“Saya pahami betul soal dukungan Masyarakat Makassar secara real terhadap pasangan DIAmi” Jelas Abdul Haris Awie sebagai Komodor Team Jangkar Sukawesi.

“Komodor Team Jangkar Sulawesi menggerakan 22.000 relawan yang sampai saat ini masih setia mengawal pemenangan Bapak Danny Pomanto”. Ungkap Muh. Furqan Nur, Sekretaris Komodor Team, senin (30/4/18).

“Mereka para Relawan sangat kecewa dengan keputusan mendiskualifikasi pasangan DIAmi dari Pilwali. Dan jika saja benar nantinya ada Kolom Kosong, maka mereka siap memenangkan Kotak Kosong” Ujar Ari Humas Komodor Team.

“Saya bersama team di Kecamatan Tamalate, tidak akan pernah berhenti memperjuangkan keadilan, dan jika benar DIAmi di diskualifikasi maka Kolom Kosongpun akan kami kampanyekan di Kecamatan Temalate” Ungkap H. Sikki Terminator Tamalate.

Sementara itu Terminator Panakkukang Agussalim menjelaskan bahwa siap bersama seluruh Bombardir, Hunter dan Salamander memperjuangkan Kotak Kosong serta memenangkannya di Panakkukang.

“Kami bekerja secara sistematis, dan arah pergerakan kami adalah DIAmi, dan jika DIAmi dihadang sedemikian rupa, maka saatnya kami sampaikan, bahwa Kolom Kosong akan kami menangkan” Tambah Terminator Tamalanrea Burhan Temmalewa.

“Melalui konsolidasi dalam rapat para Terminator 15 kecamatan, Komodor Team Jangkar Sulawesi bersepakat, bahwa jika Bapak Danny Pomanto tdk bisa maju, maka Kolom Kosong akan dikampanyekan diseluruh Kota Makassar” Tutup Komodor yang gemar memakai kacamata hitam tersebut. (Sqd05).

Baca juga :  Linda Agum Gumelar dan Indira Lauching Woman Care Centre RSUD Daya
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top