Pemerintahan

Pj Iqbal Suhaeb Letakkan Batu Pertama Program Bedah Rumah Di Rappocini

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Samad Suhaeb letakkan batu pertama program bedah rumah di Kelurahan Ballaparang Kecamatan Rappocini, rabu (11/7/19).

Hadir mendampingi Pj Wali Kota Makassar, yakni Kadisperkim, Suhartini, Hamka Kadis PU, Camat Rappocini, Sulyadi Permana Perdana Putra dan Lurah Ballaparang. Pada kesempatan itu turut hadir sejumlah pihak CSR.

Program bedah rumah ini merupakan program dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman bekerjasama dengan pihak CSR. Menurut Kadisperkim Suhartini, program bedah rumah tersebut non APBD/APBN.

“Program bedah rumah ini tidak menggunakan anggaran APBD maupun APBN, anggarannya dari CSR, ” terang Suhartini.

Sementara itu, Pj Wali Kota Iqcal Suhaeb menyampaikan aprseasinya dan berharap kerja sama dengam CSR terus berkelanjutan.

“Kita berharap program bedah rumah ini dan kerjasama dengan pihak CSR terus berkelanjutan, ” kata Iqbal Suhaeb.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra, ia mengatakan, dengan program bedah rumah ini, salah satu warganya telah mendapat perhatian dari pemerintah dan pihak swasta.

“Saya selaku camat Rappocini mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada semua pihak yang telah memilih warga Kelurahan Ballaparang sebagai penerima program bedah rumah dari Disperkim Kota Makassar, ” ucap Karaeng Inggi, camat Rappocini. (Ron).

Baca juga :  3 SKPD Kota Makassar Mendapat Penghargaan Pelayanan Publik Dari Kemenpan RI
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top