Pemerintahan

Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb Terima Kunjungan Ketua Kadis Sulsel

MAKASSAR,METROTIMUR.COM – Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb menerima Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulsel Ir Zulkarnaen Arief di Rujab Wali Kota, Rabu, (29/5).
.
Zulkarnaen yang juga panitia Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) menemui wali kota untuk melaporkan rencana Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar yang akan dibuka Wapres RI Jusuf Kalla. Sekaligus kata dia untuk meminta kesedian Pemkot Makassar menerima tamu dari ribuan peserta PSBM.
.
Iqbal menyambut baik kegiatan yang rutin diselenggarakan tiap tahun di Makassar ini. Bahkan ia mengaku saat jamuan makan malam Pemkot Makassar dengan PSBM nanti akan menghadirkan aneka pementasan dan hiburan.
.
“Saya ingin nanti di situ ada pementasan Lagaligo meski versi pendeknya. Yah sekaligus juga sebagai persembahan terima kasih kita di akhir masa jabatan bapak JK sebagai Wapres,” ucapnya.
.
Kegiatan rencana akan dilaksanakan di Fort Rotterdam 16 Juni mendatang. Pemkot Makassar akan menjamu makan malam ribuan saudagar Bugis – Makasar dari berbagai penjuru dunia.
.
Ketua Kadin Zulkarnaen, menyampaikan harapan agar pertemuan tersebut dapat berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan perkembangan UMKM Makassar saat ini.
.
“Kita berharap para saudagar ini berminat berinvestasi di kampung sendiri. Anda sudah membangun di daerah orang lain masa di daerah sendiri tidak bisa?” ucap Zulkarnaen. (**)

Baca juga :  HUT ke - 34 BPKP Sulsel, Danny Harapkan Makin Profesional
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top