banner-1

Makassar

PK5 di Jalan Poros Perumnas Antang Dapat Izin Dari Ketua LPM Bangkala

Makassar, metrotimur.com – Satpol BKO Kecamatan Manggala melakukan penertiban PK5 di Jalan Poros Prumnas Antang, pagi tadi (18/4/17).

Sejumlah PK5 yang ada di sepanjang Jalan perumnas Antang berargument kalau lahan tersebut yang mereka tempati merupakan lahan milik salah satu warga Kelurahan Bangkala yang juga merupakan Ketua LPM di Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala.

Salah seorang pedagang asesioris di lokasi tersebut mengatakan, ” saya menjual di lahan ini karena dapat izin dari pemilik lahan, H. Amin, adapun sewa menyewa memang saya tidak dikenakan biaya sewa.

” saya mejual di lahan ini karena dapat izin dari Haji Amin (Ketua LPM Bangkala), menurutnya dia yang punya tanah “, Kata pedagang asesioris.

Menyikapi hal tersebut, Satpol BKO PP yang dipimpin oleh Bakhtiar tetap melakukan peneguran.

” ini Damija jadi apapun alasannya tetap harus di tertibkan karena melanggar, mengenai pemilik lahan kami tidak mengacu kepada siapa pemilik, karena lahan tersebut sangat jelas kalau itu adalah Damija “, Terang Baktiar.

Sementara di tempat yang sama salah satu pedagang es kelapa muda yang enggang di sebut namanya mengatakan, ” kalau saya tidak tahu menahu soal izin ataupun lahan ini, saya cuma sebagai pekerja, yang mengurus semua itu bos saya, jadi kita tanyakan saja langsung kepada bos saya, kebetulan saja ditempatkan dilokasi Antang “, Katanya. (Ron)

Baca juga :  Camat Firnandar Buka Musrenbang Kelurahan Kodingareng
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top